Yamaha WR 155 Sudah Landing di Boyolali lurrr | Jebul Gede Tenan!!!

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver,lurrrr gimana kabarnya semoga baik baik saja dan tentunya terhindar dari wabah penyakit yang saat ini sedang melanda di bumi kita, Semoga masyarakat tanah air ini tetap dalam keadaan terbaik dan sehat selalu “Amin Ya Rabbal Alamin”

Yamaha WR 155 Sudah Landing di Boyolali lurrr | Jebul Gede Tenan!!!

Seperti dengan judul diatas lurrr, RD ingin menginformasikan kalau Yamaha resmi telah mulai mendistribusikan Produk terbarunya setelah Yamaha N-Max 155 MY 2020, ya sebut dia WR , kedatangan sosok Motor penggaruk tanah ini melengkapi 3 pabrikan yang sebelumnya sudah diisi oleh genk hijau atau Kawasaki kemudian disusul oleh Team Merah dari sayap mengepak yang tak lain dan tak bukan adalah Honda dengan CRF 150L.

Sebenarnya tidak hanya dua itu Brosis , sempat dikabarkan kalau Suzuki juga merilis motor penggaruk tanah yang sampai sekarang ini RD belum pernah bertemu secara langsung, eh sebenarnya jadi ga sih? Atau RD saja yang mainnya kurang jauh? Its okelah kita bahas yang saat ini sudah ada fan sudah ketemu langsung.

Yak si Yamaha WR ini datang di kota susu Boyolali Tersenyum tepat pada tanggal 20 Maret 2020 di dealer resmi Yamaha Kondang Motor yang berlokasi di depan terminal lama Boyolali, ya sebenarnya kemaren sudah ada temen RD yang nulis kalau sudah landing di kota Karanganyar, akhirnya RD cari informasi dan benar adanya kalau Yamaha WR 155 sudah mendarat di kota Boyolali jawa tengah.

Sebagai bagian dari karesidenan Surakarta Boyolali bisa dibilang memiliki market yang cukup bagus untuk motor jenis Trail ini. Hampir setiap bulan selalu ada acara trabas bareng dengan berbagai komunitas dan berbagai macam merk, mulai dari yang rakitan sendiri atau asli motor trail dari pabrikan.

Tentunya sekarang ini akan menjadi bahan pertimbangan untuk para calon konsumen yang akan membeli motor trail karena masing-masing motor memiliki kelebihan yang berbeda.

Tentunya motor trail Yamaha WR 155 ini menjadi pertanyaan berapa harganya? Nah sebelum kita masuk ke harga kita bahas dulu apa yang sudah nempel pada motor ini. Mulai dari depan dilengkapi dengan suspensi telescopik yang ukurannya gede, lebih gede dari KLX dan CRF 150L, cuma kalau CRF 150L sudah upside down.

Lampu depan bohlam atau belum LED secara keseluruhan, dan motor ini bisa dibilang panjang dan gede lurrr, nah pasti lebih penasaran dengan harganya? Ya motor ini untuk area jawa tengah di angka 37.495.000 lurrr, lebih mahal dari KLX dan CRF 150L, kalau Honda CRF 150L sendiri di angka 34.800.000 itu artinya sudah terpaut diangka tiga jutaan.

Nah silahkan Brosis berikan opini tentang motor baru penggaruk tanah dari Yamaha kali ini.


Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD

4 komentar untuk “Yamaha WR 155 Sudah Landing di Boyolali lurrr | Jebul Gede Tenan!!!”

  1. Semoga bisa beli ini motor di tahun 2024 Aamin wkkw..
    Kalau liat tenaganya keknya paling gede di kelasnya..
    buat trabasan tentunya power e gak bakal kurang kurang..

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: