Bagaimana Jika Vario 150 Kena Virus Seperti PCX | ROBYDRIVER.COM |

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, lurrrr, yaelah lama ga bersua jadi kangen sama Brosis semua, yang pertama RD ingin tau nih gimana kabar Sedulur RobyDriver? Semoga selalu dalam keadaan terbaik ya, karena kondisi saat ini memang belum kondusif, semoga segera membaik bumi kita ini aamiin, yang selanjutnya, kreativitas apa yang sudah Brosis lakukan selama kondisi mulai berubah sampai sekarang ini? Tulisan di kolom komentar jika ingin berbagi.

Nah sekarang ini mungkin beberapa pabrikan yang ada di tanah air dan tentunya juga Dunia di dunia otomotif mengalami kendala yang sama terkait dengan proyek dan produk mereka, kenapa demikian? Ya kita sudah tau jawabannya ,saat ini bukan waktu yang tepat untuk meluncurkan sebuah produk baru atau refreshments lah, akan tetapi bukan berarti mereka hanya tinggal diam, haiyahhh koyo reti retimen to kang kang😂, ya kita cuma berdasarkan analisa pribadi saja.

Mengingat perekonomian belum stabil, hal ini membuat beberapa peluncuran produk baru akan mengalami kemunduran waktu rilisnya, ya tentu kita sendiri misal mau buka usaha pasti melihat dadi beberapa sektor dan faktor, kalau belum normal ya harus siap dengan segala hasil yang di capai, tapi ada juga dengan kondisi seperti ini membuat produk atau jasa baru langsung laris.

Nah kita kembali ke topik bahasan, vario 150 itu sejak pertama keluar sudah mengalami perubahan bentuk dua kali dan pertama keluar dengan versi sporty dan elegan, yang sporty dengan Striping dan yang elegan tanpa striping tapi pake Emblem 3D, hal ini sedikit terpikir oleh RD bagaimana jika Vario 150 ini tampil baru dengan sentuhan seperti dengan Vario 150 pertama keluar? Ya namanya juga terpikirkan, bisa terjadi bisa tidak, ojo gelo hlo ya.

Kang judule wae jare keno virus PCX,ket mau gur nggedabul wae? Oke sabar Brosis, alon alon kita bahas satu persatu, sik kita mulai dari striping, masih ingat kan dengan vario 150 pertama? Ini hlo

Yang atas tipe elegan dan bawah tipe sporty. Foto dari enoanderson.com

Nah dari gambar diatas, untuk Vario 150 yang pake striping ada tulisan 150 nya di body depan kanan samping lampu depan, sedangkan yang elegan tampil dengan Emblem 3D.

Nah coba kita kira-kira aja , bagaimana kalau Honda Vario 150 tampil lagi dengan striping? Dan bagaimana kalau kena virusnya PCX ,emange Virus PCX apa kang? Ya disadari atau tidak biasanya kalau di sebuah warung itu melakukan inovasi dan membuat salah satu produknya laku tidak menutup kemungkinan akan di aplikasikan pada produk yang lain juga, misalkan ,ini misalkan ya…

PCX kena Emblem 3D gold, ya bisa jadi turun ke Vario 150nya, seperti Yamaha N-Max turun ke Lexy juga pake emblem gold,

Tentunya RD sendiri juga penasaran seperti apa jika Honda Vario 150 pake Emblem gold dan striping? Apakah akan seperti ini?

Kalau jelek maaf yak, wakakak

Nah kalau bicara kapan kena refreshing? Eh kok refreshing,, wah efek kurang turing ini keknya, maksud RD refreshment mungkin ini sudah waktunya karena sudah cukup lama sejak Honda Vario 150 ini ketambahan warna baru dari tahun lalu. Mungkin juga akhir tahun ini baru rilis resmi, tapi entahlah semua masih misteri dan tadi baru perkiraan RD saja,

Mungkin itu dulu ya Brosis kita lihat dan pantengin bareng bareng, Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.