Wow,,, Honda Vario 150 New Color 2020 Sudah Landing di Boyolali | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver,lurrr, pripun kabare? Semoga sukses dan sehat selalu aamiin Ya Rabbal Alamin, terimakasih Sedulur semua masih setia untuk membaca di warung ini walaupun belum bisa konsisten, halah padune alesan, oke langsung saja kita kita ke topik bahasan.

Padahal belum lama ini atau baru dirilis oleh PT AHM ( Astra Honda Motor ) kalau ga salah sepekan yang lalu, dan kini ternyata distribusinya pun sudah sampai di kota Susu Boyolali tersenyum. Dengan tampilan yang semakin keren dan agresif Honda Vario 150 memiliki 6 warna 2 untuk warna sporty dan 4 Warna untuk ekslusif.

Pagi tadi roby mendapatkan informasi bahwasanya Honda Vario 150 warna baru sudah tiba di dealer resmi Honda Timbul Jaya Motor Boyolali dan pada kesempatan kali ini yang sudah resmi Landing di Boyolali adalah Vario 150 Hitam merah, dengan mengkombinasikan antara warna hitam dof dengan merah dof serta di bumbui dengan striping keren.

untuk spesifikasi mesin dan fitur tidak ada yang berubah kali ini hanya refresment pilihan warna saja, sebenarnya ada 2 unit terbaru yang sudah datang yaitu Vario 125 ISS warna yang dulu sempat pergi dan kembali lagi,,ea ea ea…

Yak vario 125 ISS warna putih, namun kali ini RD akan konsen dulu Vario 150 karena tampilan barunya memang membuat mata harus melirik dan kantong harus terusik,eh eh eh. karena memang pesona tampilan baru Vario 150 ini keren ya RD akui itu dan itu opini RD ya Sedulur semua boleh memiliki penilaian tersendiri.

Oke tidak usah berlama-lama langsung saja RD suguhkan beberapa foto untuk Sedulur RobyDriver,monnggo,

Oiya untuk Video YouTube masih on progress yak, kalau sudah ada Linknya akan RD tambahkan.

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Berikut video YouTube nya ya lurrr

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.