Benarkah Ini Mobil ESEMKA? Mau dibawa Kemana?

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver,lurrr semoga sampeyan semua dalam keadaan terbaik dan dalam lindunganNya aamiin, terkadang kita pernah menggebu-gebu ketika saru pemberitaan akan suatu kasus ingin tau episode selanjutnya, akankah sesuai harapan atau hany akan jdi cerita saja? Nahhh kali ini kita akan bahas yang dulu sempat jadi tranding topik di tanah air,simak dn jangan di skip yak?😆😆😆 Kayak Nonton video aja😁.

Tapi tenang lurrr nanti kita akan suguhkan juga link video di dalam artikel ini. Bicara mengenai mobil buatan atau rakitan anak bangsa mungkin sudah tidak asing lagi di pikiran kita bahkan sekarang ini bisa dikatakan sekolah menengah Kejuruan pun sudah mulai untuk membuat mobil sendiri tentu dengan pengawasan dari Bapak dan Ibu guru.

Nah kita sebut saja SMK, ya SMK sudah lama sekali kita dengar berita tentang SMK yang menjadi sorotan pemerintah Indonesia untuk bisa membuatnya dan menjual secara masal, ya memang tidak mudah dalam membuat suatu produk yang juga memikirkan tentang after salesnya atau layanan jaringan setelah pembelian atau kita sebut saja bengkel resmi yang akan menangani untuk perawatan secara berkala.

Mungkin itu yang menjadikan mobil Esemka tersebut hingga kini belum nampak di jalan raya atau saya yang ga pernah lihat ya?🤔 Oke ada sedikit gambaran kan ya kenapa ga secepat harapan kita untuk realisasi mobil Esemka tersebut.

Nah sekarang ini RD benar benar menyaksikan sendiri secara langsung tentang wujud asli dari mobil rakitan anak bangsa tersebut, yak pada hari Sabtu 15 Agustus 2020 sore sekitar jam 16.45 an RD saat perjalanan pulang di daerah teras Boyolali ( jalan solo- Semarang ) melihat mobil Pickup dan RD penasaran dengan sosoknya, sebenarnya mobil apa gerangan kok ga pernah lihat logo mobil semacam itu.

Karena ekspedisinya ada atas dan bawah dan yang muatan atas menghadap ke depan akhirnya RD bisa melihat salah satu tulisan yang ada di pojok kanan bawah yang bertuliskan ESEMKA , Artinya memang benar yang RD batin tadi kalau itu mobil dengan merk ESEMKA yang mungkin selama ini kita tunggu tunggu kedatangannya.

Sekilas yang RD lihat desain bodi dari mobil pickup tersebut , nampak memiliki monyong kedepan sedikit layaknya Daihatsu grandmax akan tetapi lampu depan sekilas mirip lampu depan Toyota Alphard pertama, seperti menggunakan lampu projector dan reflektor biasa.

Dan karena ga mau dibilang omdo akhirnya momen tersebut RD berhasil abadikan dengan merekam truk ekspedisi tersebut, ada dua truk yang mengangkut ( yang RD lihat ya ) ,truk tersebut melaju dari arah solo ( timur ) menuju ke  Semarang ( barat ) , belum di ketahui mobil tersebut mau dibawa kemana?

Apa mungkin mobil tersebut akan di resmikan secara Publik saat tanggal 17 Agustus besok? Ya itu cuma perkiraan saja, soalnya mobil Indonesia dan tanggal tersebut menjadi tanggal yang sangat penting untuk tanah air Indonesia kita ini.

Nah berikut adalah video yang bisa RD abadikan dan tentunya semua itu untuk RD informasikan ke Sedulur semua.
Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Berikut versi videonya yak di YouTube ,jangan lupa subscribe lurrr

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.