Bagaimana Kalau Ada Vario 150 Warna Orange Di Indonesia???

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, lurrr pripun kabare? Semoga selalu dalam keadaan terbaik dan dalam lindunganNya aamiin ya rabbal alamin 🤲, oke Brosis sekarang ini RD mau ngajak Brosis buat mikirin apa yang RD pikirin nih, emange apa? Yuk bekicot,,, eh cekidot.

Entah kenapa RD pas di jalan liat Honda Vario 125 warna orange jadi kepikiran untuk memprediksi jika warna tersebut akan di aplikasikan pada Honda Vario 150 2020 ini, ya namanya juga prediksi ya Brosis, untuk jadi keluarnya atau tidak belum bisa di pastikan keakuratannya.

Vario 125 pertama

Ibarat kata ini sebatas opini RD sendiri sih, nah setelah lihat di blog nya warungAsep.net dan ternyata kang Asep sudah lama menuliskan atau sekitar bulan September 2019 lalu, di dalam artikelnya di jelaskan tentang pilihan warna Honda Click yang di Jual Di Filipina yang tidak lain adalah unit produksi dari Astra Honda Motor Indonesia.

Dari sini RD semakin tambah yakin kalau Honda Vario 150 warna Orange akan semakin mungkin ada, mengingat pertama Honda pernah mengaplikasikan warna orange pada Vario 125 lalu, yang kedua sekarang ini RD bilang kalau desain Vario 125 dan vario 150 yang sekarang mirip dengan Vario 125 generasi pertama.

Dan kemungkinan sosoknya akan jadi seperti ini atau mungkin dengan model yang lain, kembali lagi itu hanya opini RD pribadi, nah kalau buat Sedulur RobyDriver gimana? Kira kira cocok ga kalau Honda Mengeluarkan Vario 150 dengan kombinasi ada orange orange nya gitu?

Silahkan komen di bawah,

Honda Click 125 i

Dan sambil kita tunggu kira kira akan ada atau tidak Honda Vario 150 warna Orange,ingat!!! karena terakhir Honda sudah berani keluarkan pilihan warna terbaru kemaren dengan kombinasi warna yang sporty,bisa jadi kalau memang Honda mau keluarkan warna orange, mungkin akan masuk di tipe Sporty.

Wes kita tunggu saja, semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD

1 komentar untuk “Bagaimana Kalau Ada Vario 150 Warna Orange Di Indonesia???”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: