Ngejar Mobil Yang Talinya Nglewer | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, lurrr apa kabarnya? Semoga di situasi sekarang ini Sedulur RobyDriver selalu diberikan kesehatan keselamatan dimanapun dan kapanpun “aamiin ya rabbal alamin”. Nah bicara soal ngejar mobil pasti ada yang pernah ngalamin nih, eits tunggu dulu ngejar mobil itu beda-beda ya, di sini tapi driver akan bercerita pengalaman siang hari tadi,

Jadi begini ceritanya, siang tadi RobyDriver perjalanan dari Boyolali menuju ke Banyudono ya,sampai-sampai di jalan mojosongo kurang lebih tepatnya di depan polres Boyolali RobyDriver melihat mobil pickup ya dengan tertutup sebenarnya, Tapi karena di situ RobyDriver melihat ada gumpalan tali yang terlepas itu akhirnya RD berusaha untuk mengejar mobil tersebut sampai Honda Revo 100 KM per jam akhirnya bisa berhenti juga di lampu merah Wika Mojosongo.

Nah untuk menghalau agar pengemudi tersebut melihat keberadaan RD yang ada jauh di belakang RD bunyikan klakson berulangkali, mungkin sempat bingung pengemudi tersebut seolah memberikan jalan ke kanan agar RD bisa lewat, tetapi pas mendekati lampu rambu lalu lintas sudah nampak mobil tersebut mulai pelan, sehingga RD dapat memeberi tahu kalau talinya terulur jauh kebelakang.

RD rasa kalau ini di biarkan begitu saja bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan, misalnya jika masuk ke roda motor dan mbulet ( melilit ) gear atau yang lain dan jika itu terjadi bisa saja akan ke tarik mobil dan pastinya jatuh, Alhamdulillah dalam kejadian ini tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kalau di lihat-lihat tadi itu tali rafia nya masih keadaan baru Brosis,jadi baru digunakan untuk menali terpal yang digunakan untuk menutup bak Pickup tersebut dan sisanya adalah yang terulur ke jalan, ya kalau di kira kira ada sekitar lebih dari 30 meteran Brosis.

Mobil pickup tersebut akhirnya berhenti di sebelah barat warung makan penyet Rejosari Mojosongo Boyolali.

Kira kira apakah Brosis juga akan melakukan hal yang sama? Atau di biarkan begitu saja? Tentunya Brosis sebagai pengendara yang baik ingin semuanya sehat dan selamat sampai tujuan dimanapun dan kapanpun aamiin.

Oke Brosis itu pengalaman riding siang tadi,hari ini tanggal 17 Oktober 2020.

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Berikut link videonya

2 komentar untuk “Ngejar Mobil Yang Talinya Nglewer | ROBYDRIVER.COM”

  1. Wah tali ngelewer begitu emg bukan maen ya.. bisa bikin bahaya pengendara lain (Khususnya pengendara motor). Itu dibilangin sama ente si drivernya aman aman aja? kan biasanya kalo dibilangin gitu supirnya arogan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: