CATET!!! Tanggal 10 November Ada motor Baru Dari Honda | ROBYDRIVER.COM

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver,lurrr pripun kabare di bulan November 2020 ini? Semoga selalu dalam keadaan terbaik dan dalam lindunganNya aamiin ya rabbal alamin 🤲, Eh udah pada tau kan ya kalau Honda Mau ada yang baru lagi? Masa iya belum tau? Oke kita bahas bareng bareng disini.

Jadi begini Brosis, tepat pada hari kamis kemaren tanggal 5 November 2020 RD dapet email dari PT AHM yang isinya perihal undangan launching produk baru, nahhh kira kira apa nih Brosis? Ada bnyak hlo kandidat yang akan di launching diantara Honda Sonic 150R, Scoopy, Revo, Supra x 125, CB 150R, termasuk juga CBR 150R.

Nah menurut RD dari beberapa nama motor honda diatas, sudah patut untuk mendapatkan ubahan secara mayor atau bisa dibilang sudah waktunya ganti model atau facelift, akan tetapi hanya akan ada satu nama dari beberapa yang nama yang RD sebutkan tadi, Bagaimana kalau Honda Scoopy?

Kenapa Honda Scoopy? Nah disini RD sebenarnya juga agak ragu kalau besok itu Honda mau launching produk Honda Scoopy yang model terbaru,kenapa? Karena Scoopy sekarang ini baru memasuki tahun ke tiga di model yang dipasarkan dan biasanya Honda itu akan ganti model kalau sudah minimal memasuki tahun ke empat, kalau yang seringkali sih tahun ke lima baru ganti model.

Tahun pertama pasti ganti striping, tahun keduanya minor change ( adanya sedikit ubahan pada model ) ,tahun ketiga ganti striping atau ganti pilihan warna, tahun ke empat ada tambahan warna baru. Akan tetapi desas desus akan hadirnya Scoopy 2020 ini menjadi layak untuk dipertimbangkan.

Kenapa? Karena dari beberapa fitur yang sudah ada Scoopy bisa dibilang memiliki fitur yang sudah ada pada motor yang dibawahnya atau kita sebut saja Honda Beat, dari honda BeAT kita bisa melihat fitur yang ga ada hanya remote alarm dan Answer Back Sistem ( pada tipe ISS atau Deluxe ) selain itu sudah ada semua seperti lampu depan LED, CBS, ISS, outlet power charger, ECO indikator.

Trus apakah Honda Scoopy akan di sematkan fitur keyless? Kalau Menurut RD sih belum ya, kecuali kalau Honda Scoopy ada dua versi seperti Vario 125 dan vario 150 tentunya yang type 150 akan di bekali dengan smartkey, nah kira kira bagaimana kalau smartkey atau keyless tersebut Brosis? Masuk ga? Mau di Harga berapa?😁

Bagaimana dengan casis atau mesin? Untuk casis bila ini memang akan terjadi ubahan atau kita sebut menggunakan rangka eSAF tentunya juga akan terjadi perubahan pada mesinnya kenapa bisa begitu? Ya kita lihat dari Honda BeAT yang sekarang ini, ganti casis juga ganti mesin kan?

Bagaimana kalau ganti keseluruhan? Ya sebenarnya cocok juga sih, tapi yang model sekarang ini masih sayang kalau udah mau ganti desainnya, trus apa donk yang jadi ubahannya? Bagaimana kalau striping?

Serius nih kang? Masa iya cuma ganti striping aja? Coba deh kita garis kebawah dari prediksi diskusi kita kali ini, yang kira kira masuk gitu apa? Mesin? Casis? Striping? Atau malah pilihan warna baru?

Tentu kita akan makin penasaran, untuk itu kita pantengin bareng seperti apa perkembangan yang akan terjadi? Benarkah obrolan kita ini akan menjadi obrolan yang faedah atau sia sia?

Jangan lupa follow sosial media RobyDriver yang lain

IG ROBYDRIVER.COM_BLOG

Youtube ROBYDRIVER. COM

FB Fans Page ROBYDRIVER.COM

Oke Brosis itu dulu, semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Terimakasih sudah bantu share😁.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.