Kapan All New Scoopy MY 2021 Mulai Didistribusikan Di Jateng?

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver,lurrr gimana kabarnya? Semoga selalu dalam keadaan terbaik dan dalam lindunganNya aamiin ya rabbal alamin 🀲, akhir tahun 2020 sepertinya waktu yang tepat untuk merilis sebuah produk baru tidak hanya Yamaha, Hond pun juga disinyalir sudah menyiapkan beberapa produk baru dalam waktu dekat, tapi kita bahas yang sudah di rilis saja.

Ya Honda Scoopy Model Year 2021 Yang pada tanggal 20 November 2020 pekan lalu Main Dealer Astra Motor Semarang resmi merilis Honda All New Scoopy Model Year 2021 dengan cara Virtual Launching RD bersama dengan blogger Jateng mengikuti acara sampai dengan selesai dan saat itu Harga juga sudah di informasikan.

Setelah acara pembukaan dan menyaksikan video TVC ada acara QnA nih Brosis jadi saat itu RD mengajukan beberapa pertanyaan yang yang pertama berapa harga untuk OTR jateng? Kemudian yang kedua kapan akan mulai didistribusikan, nah mengenai harga Honda All New Scoopy di banderol dengan harga 20.875.000 untuk tipe Non SmartKey & harga 21.675.000 untuk tipe Smartkey.

Lanjut ke pertanyaan kedua, kapan akan didistribusikan? Honda All New Scoopy Model Year 2021 akan mulai didistribusikan pada awal Desember 2020, nah pasti seneng donk ya, apalagi buat yang ngebet sudah ga sabar buat milikin motor Honda Scoopy MY 2021.

Untuk mendapatkan Honda Scoopy MY 2021 ini calon pembeli di minta untuk membayarkan tanda jadi sebesar 500.000 dan akan di indenkan ,Honda Scoopy ini daat di beli di seluruh dealer resmi Honda baik dealer Regular,Wing Atau Big Wing, neg ngono wae ya wes reti lek lekπŸ˜†.

Pertanyaannya, apakah Brosis sudah menghubungi sales Honda untuk melakukan Inden tersebut dan apakah sudah titip tanda jadi? Karena besar kemungkinan kalau belum titip tanda jadi belum akan diindenkan secara resmi, bisa bisa dapet nomer belakangan 😁.

Oiya sebagai informasi market share Honda di Jawa Tengah sudah mencapai di angka 80% 😱😱😱 wedian tenan lurrr dan yang mendominasi tentunya adalah motor matic lurrr mulai Beat series, Vario series dan Honda Scoopy serta matik Honda lainnya.

Untuk pilihan warna dan tipenya sudah oada tau kan? Udah kan? Oke ini RD kasih lagi yang versi per tipe ya sama seperti di artikel sebelumnya, cuma ini ukurannya 4 foto dalam satu frame, monggo

Non Keyless/ non smartkey
Tipe smartkey/keyless

Oke jadi sudah ada gambaran kan ya kapan motor ini akan didistribusikan, seperti apa fiturnya, berapa harganya dan apa saja pilihan warnanya. Semoga kemaren pas launching RD ga salah denger ya😁.

Itu dulu dari RD semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🀩.

Salam RD.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.