Akhirnya All New Honda Scoopy MY 2021 Landing di Boyolali!!! Asli Cakep

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, lurrr sehat selalu ya “aamiin”, akhirnya saat yang ditunggu-tunggu datang juga lurrr, wes ora sah basa basi All New Honda Scoopy MY 2021 resmi sudah landing di kota SUSU Boyolali tersenyum, nahhh pas senyum senyum seneng kan denger kabar ini? Koyo opo sih wujud asline atau gimana hasil jepretan RD buat Brosis semua? Guyon sek lurr ojo sepaneng awal-akhir bulan kudu ngguyu ( harus senyum) pokoke.

Seperti yang sudah RD tuliskan pada artikel sebelumnya mengenai kapan All New Scoopy Model Year 2021 akan mulai didistribusikan ke dealer resmi Honda yang ada di wilayah Jawa tengah, nah kalau Brosis sudah baca tentunya sudah tau kapan akan didistribusikan tentu akan kompak jawab kalau pada awal Desember 2020, dan apakah benar? Oke RD sodorkan satu foto nih buat Brosis.

Ya itulah sosok yang kita tunggu-tunggu kedatangannya setelah beberapa waktu lalu PT AHM resmi merilisnya, foto tersebut RD ambil di dealer resmi Honda Timbul Jaya Motor Boyolali Salah satu dealer WING yang ada di Boyolali, nah buat Brosis yang sudah ga sabar atau penasaran seperti apa kalau lihat sosok aslinya , bisa langsung datang ke dealer tersebut atau coba cek dealer kesayangan Brosis.

Beberapa keunggulan All New Honda Scoopy 2021 adalah dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan rangka baru eSAF. Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Model ini hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.

Nah untuk harga boyolali jateng sudah RD informasikan sebelumnya ya, yaitu tipe non keyless 20.875.000 dan tipe keyless 21.675.000 jadi sampai disini sudah gamblang kan berapa harga dan seperti apa sosoknya secara foto real, semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Jo lali di share ke Sedulur liyane, suwun 🙏.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.