Temu Kangen Di Akhir Taun Bersama Astra Motor Semarang

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver,lurrr kalau lama tidak bertemu dengan sedulur,teman kerabat atau yg lain iti rasane seperti ada yang kurang, bagaikan makan tanpa krupuk, eh kok malah cerita makan ya? Ya intinya kangen itu ada lurrr dan kangen tidak hanya ke pacar atau keluarga, karena Blog Vlog jateng ini sudah seperti keluarga untuk RD.

Jadi begini lurrr tanggal 18 malam RD bersama dengan beberapa mimin Blog Vlog jateng nih, ada bro Rikavery Kurniawan mimin Blog RikaveryKurniawan.com , Bro Eko Pranoto mimin dari Satuaspal.com dan bro Lucas Gratia mimin dari Chanel YouTube LucasGratia. Perjalanan dari solo dan mampir di Boyolali untuk nyamperin RD.

Karena undangan acara Brunch dari Astra Motor Semarang hari sabtu tanggal 19 jam 9.30 agar tidak terburu-buru perjalanan dari solo ke Semarang maka kita berangkat dan menginap di hotel POP yang sudah di sediakan oleh pihak HC3 Astra Motor yang lokasinya dekat dengan acara.

Berangkat dari boyolali sekitar pukul 8 malam, Alhamdulillah sampai lokasi sekitar pukul 10 lebih dan malam itu perjalanan lancar karena tidak hujan juga, setelah cek in kita nungguin dulu mbah muslim mimin dari BMspeed7.com yang melakukan perjalanan dari Pekalongan. Setelah kumpul semua akhirnya kita masuk di kamar dan istirahat.

Nah waktu acara pun tiba, berlokasi di Verve Cafe RD bersama dengan sedulur Bloger Vlogger Jateng saling melepas rasa kangen yang hampir setahun tidak pernah bertatap muka paling kalau pas Zoom bareng itu baru bisa secara Online tatap layar😆, nah kesempatan kali ini pun di gunakan untuk saling guyon seperti pada saat dulu bisa sering ketemu.

Disana kita langsung disambut hangat oleh mas Iqbal HC3 dan juga mbak Sinta yang sering nongol di IG live Honda jateng, nah tak lama kita duduk pak Erie ( Division Head HC3 Astra Motor Semarang) datang , sambutan hangat dari pak Erie yang juga merasakan hal yang sama yaitu kangen Turing Bareng 🤩😃,kirain cuma RD dan sedulur Blogger Vlogger jateng pak yang kangen?

Nah, disini kita sharing-sharing mengenai apa saja yang dapat dilakukan selama pandemi dan schedule tahun depan dengan harapan pandemi sudah berakhir ( aamiin ya rabbal alamin ) supaya bisa melakukan aktivitas seperti biasa. Nah bener banget Brosis ketika event dan tidak hadir langsung itu juga terasa berbeda, walaupun informasi yang di sampaikan juga sama sama di terima, pokoke rasane bedo lurr😁.

Tak lama kita sharing disusul pak Alam yang datang ke lokasi, tak terasa waktu waktu sudah menunjukkan pukul setengah 12.00 dan kita di ajak Pak Erie untuk makan terlebih dahulu, sebenarnya pak Ronaldo ( Division Head Astra Motor Semarang ) juga di jadwalkan hadir, akan tetapi karena ada hal yang tidak bisa di tinggalkan Akhirnya pak Ronaldo tidak bisa Kumpul bareng Sedulur Blogger Vlogger jateng, InsyaAllah lain kesempatan “aamiin”.

Setelah acara sharing dan temu kangen akhirnya acara selesai pak Erie dan team pamit kembali ke Kantor sedangkan RD dan Sedulur Blog Vlog masih nerusin main di lokasi tersebut. Sebenarnya ada yang harusnya juga hadir sih, yaitu mbak Hanna HC3 Astra Motor, karena sedang Cuti Honeymoon akhirnya ga ketemu deh😁.

Last alhamdulillah acaranya berjalan lancar tanpa suatu halangan yang berarti, akhirnya RD dan temen-temen langsung pulang ke kota masing-masing, dalam perjalanan bro Eko dan Bro Rikavery mau mampir ke salah satu dealer Resmi Honda yang ada di boyolali ( dealer wing yang biasa RD ambil foto dan video ) untuk ambil rekaman video Honda All New Scoopy MY 2021 untuk ikut kompetisi Review Honda Scoopy dengan banyak hadiah untuk para pemenang.

Kalau Brosis mau ikutan juga bisa kok, berikut caranya

Untuk registrasi scoopy vlog competition klik link berikut http://bit.ly/AllNewScoopyVlogCompetition , semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.