Bikin Pangkling, Honda HRV Ini Tampil Lebih Sangar!!!

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Lurrr ga terasa ya tahun 2020 sudah tinggal menghitung hari jam sampai menit, tapi itulah waktu, tidak bisa kita pastikan jam berapa dan menit keberapa akan terjadi hal dan sesuatu, nah begitu juga dengan modifikasi, hari ini kita mungkin masih melihat kondisi mobil atau motor seseorang masih dalam keadaan standar tapi esok kita tidak tau. Seperti yang akan kita bahas dibawah ini, sekidot…

Sebelum kita bahas lebih lanjut kita bahas dulu apa yang menjadi dasar seseorang melakukan modifikasi, tentu banyak hal yang kalai kita kupas mungkin nulisnya bisa sampe besok subuh belum kelar, tapi gapapa disini RD mencoba dengan sebaik-baiknya akan menceritakan opini RD dan semoga bermanfaat gitu aja.

Ya modifikasi itu banyak cara banyak konsep dan banyak jenis serta banyak hal yang diperlukan, tergantung mau di model seperti apa modifikasi tersebut, sebenarnya kalau menurut RD sendiri RD lebih suka modifikasi yang nantinya akan membuat motor atau mobil tersebut lebih nyaman,itu yang pertama, berikutnya baru ke model, ya keduanya beriringan sih tapi yang lebih bagus sih ya semakin nyaman aja dikendarai.

Nah kali ini kita bahas modifikasi mobil yang menurut RD ini cakep, ya karena dibilang RD ini masih muda ( 30 tahun πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† ) mobil honda HRV ini tampil lebih, lebih sangar,lebih keren, lebih berkarakter, trus apalagi ya? O yaa lebih kelihatan mahal ( masuk ga sih )? . tapi biasanya sih gitu price di nilai dari bentuk atau modelnya.

Kalau melihat bodi bagian depan ini kita teringat pada desain salah satu mobil yang identik dengan mesin yang powerful dan larinya kencang, Yups Lamborghini , memang lekukan bemper dan grill depan ini lebih condong ke merk tersebut beda dengan standar atau aslinya sekilas lihat pasti sudah tau kalau itu mobil Honda HRV beda setelah di modifikasi.

Pasti harus melihat bagian lain agar bisa meyakinkan mobil tersebut mobil apa, tapi bener ga sih kalau mobil ini nampak lebih keren/sangar dibandingkan dengan versi pabrikan asli? Ya kembali ke selera dan sudut pandang masing-masing, kalau RD sih yesπŸ˜ƒ.

*Foto Istimewa sumber grup WhatsApp.

Pas lihat pertama emang RD langsung respon wihhh keren amat nih mobil, tapi emang sepertinya belum pernah lihat pabrikan yang udah rilis dengan model seperti itu ( mungkin RD yang belum Pernah lihat ) kemudian RD coba lihat ke bagian lampu depan, kok kirip Honda HRV, trus RD coba seret ke bagian bodi samping, akhirnya RD makin yakin kalau benar iti adalah mobil Honda HRV yang sudah dimodifikasi.

Modifikasi ini yang nampak mencolok pada bagian grill dan bemper depan lampu serta velk dan ternyata benar dengan ubahan atau variasi yang pas menjadikan mobil tersebut lebih sangar, tapi ada juga yang modifikasi malah bikin tampilan jadi kurang menarik, tapi ya kembali ke selera hlo ya.

Oke itu dulu dari RD semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🀩.

Salam RD.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.