Akhirnya All New CBR150R 2021 Sudah Landing Di Boyolali, Gantenge Ra Ketulungan!!!

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver,Lurrr Pernah ngalami masa dimana mau ketemu calon pasangan? Ya gambaran seperti itu ya mungkin yang di alami oleh beberapa biker di tanah air, bagaimana tidak, setelah beberapa waktu yang lalu Honda resmi merilis generasi baru CBR150R dan kini kabarnya sdah dilakukan distribusi pasca rilisnya dan kini sudah mulai sampai di beberapa diler yang ada di jawa tengah, apakah boyolali salah satunya?

Menunggu memang menjadi suatu hal yang mungkin berat dan kadang juga ada yang tak begitu mempersalahkan entah itu menunggu akan datangnya suatu produk atau menunggu kehadiran buah hati dan lain sebagainya, nah kali ini RD yang ada di jawa tengah khususnya kota Boyolali, RD cukup tidak sabar dengan datangnya All New Honda CBR150R 2021 karena memang beberapa waktu lalu sempat booming dengan beberapa respon dari netizen tanah air.

Bagaimana tidak, model yang sangat berbeda dengan model sebelumnya dan ditambah lagi dengan perombakan di banyak bagian membuat desain CBR150R ini identik dengan sang kakak, ya CBR 250RR . Ya sebenarnya sudah tidak asing sih kalau CBR150R jadi mirip dengan CBR 250RR karena memang sejak ada di Indonesia CBR 250R dan CBR150R memang Memiliki kemiripan bentuknya.

Dan hari ini Selasa 26 Januari 2021 di kota Susu Boyolali tersenyum resmi landing Honda All New CBR150R Model Year 2021, berlokasi di dealer resmi Honda Timbul Jaya Motor Boyolali dealer wing yang ada di Boyolali RD bisa mengabadikan beberapa foto yang tentunya akan RD suguhkan untuk Brosis semua.

Dan inilah sosok Terbaru dari Honda CBR150R yang memang sudah di di nanti nanti oleh beberapa biker, lampu depan dan belakang yang memang common part dari CBR 250RR serta mewarisi garis keturunan dari CBR 250RR membuat CBR150R ini makin keren dan gagah, Brosis pasti sudah tau dengan beberapa perubahan besar yg terjadi , seperti suspensi depan yang sudah menggunakan USD merk Showa Dengan tipe SFF-BP, asis slipper clutch dan ternyata bagian muffler pun tak luput dari sentuhan.

Langsung saja RD suguhkan foto all new Honda CBR150R yang sudah landing di Boyolali,

Jannn Gantenge Ra Ketulungan !!!

Dan harga OTR nya bikin heran, motor Seganteng Ini Cuma Di Banderol Harga Rp 36.320.000 untuk Boyolali jateng😃, oke itu dulu Brosis semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan.

Salam RD
https://youtu.be/3cntMsgjEE0

Follow juga sosial media RobyDriver yang lain
IG ROBYDRIVER.COM_BLOG

13 komentar untuk “Akhirnya All New CBR150R 2021 Sudah Landing Di Boyolali, Gantenge Ra Ketulungan!!!”

  1. Ya Allah ini keren banget… Design bodynya gagah dan ganteng. Harganya juga pas kalau menurut saya.

    Cuman masih kepengin Ninja second kalau saya sih.

    Bingung.

  2. Kobayogasblog – Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)

    wah ternyata lom komen…

  3. Pingback: Harga Honda All New CBR150R 2021 Terbaru Di Boyolali, Sudah Sampai Sana Loh - KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version