Komunitas Honda BeAT di Semarang Berikan Bantuan ke Panti Asuhan



ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Lurrr pada tanggal 1 Februari 2021 Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Tengah, Astra Motor Jateng bersama komunitas Honda BeAT di Kota Semarang mengadakan aksi sosial yang ditujukan kepada anak-anak yang diasuh oleh Panti Asuhan Darul Quro’, Gunung Pati, Semarang pada hari Minggu (31/01) kemarin.


Bertajuk ‘Honda BeAT Ngehits Peduli Sesama’, kegiatan ini diikuti oleh 17 orang anggota komunitas, beberapa di antaranya merupakan perwakilan dari komunitas BeAT Semarang Community (BSC).

Rendi Pradipta, PIC Community Astra Motor Jawa Tengah mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk aksi nyata komunitas Honda dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat yang berada di Jawa Tengah.



“Dalam kesempatan ini, kami bersama dengan teman-teman komunitas Honda BeAT datang langsung, berinteraksi, dan memberikan sumbangan berupa peralatan ibadah kepada anak-anak di Panti Asuhan Darul Quro’.,” terang Rendi.

Panti Asuhan Darul Quro’ merupakan panti asuhan yang terletak di daerah Gunungpati, Kota Semarang. Menampung sekitar kurang lebih 40 anak, panti asuhan ini menekankan pengajaran pada ilmu agama sebagai pendidikan dasar anak-anak tersebut.



“Mengingat masih pandemi, kami juga memperhatikan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) saat melakukan interaksi berupa permainan interaktif dengan anak-anak yang mereka ikuti dengan antusias,” tambah Rendi.

Untuk kegiatan ini, para peserta memulai riding bersama dari kantor Main Dealer Astra Motor Jateng melewati Tugu Muda Semarang, menuju Ungaran kemudian ke lokasi panti asuhan. Untuk rute pulang, peserta melewati daerah Mijen kemudian Ngaliyan. Total jarak tempuh yang dilalui oleh peserta adalah 75 km.

Perjalanan terasa nyaman dengan ditemani All New Honda BeAT dengan rangka eSAF menjadi lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

Seluruh peserta juga tidak merasa khawatir ketika melakukan perjalanan jauh karena All New Honda BeAT lebih irit dan juga dilengkapi Power Charger sehingga mereka dapat memastikan baterai smartphonenya tidak drop untuk update lokasi ke sesama peserta atau update di media sosial komunitas.

Nah itu Brosis update Hari ini, semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩

Salam RD.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.