Ketika All New CBR150R & CB250RR Jejeran, Makin Kompak!!!

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver,lurrr beberapa waktu lalu RD sudah menuliskan mengenai distribusi all New Honda CBR250RR yang sudah menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta motor Sport Fairing, nah pasti dengan kedatangan CBR150R 2021 masih ada yang penasaran ketika motor Honda CBR150R 2021 dijejerin dengan CBR250RR atau sang kakak, nah seperti apa jika keduanya dijejerin? Cekidot…

Yak Honda CBR150R ini memang sempat membuat dunia maya heboh dengan desain yang memiliki garis desain mirip dengan CBR 250RR karena sudah kita ketahui bersama bahwa desain dari CBR250RR ini memang memiliki aura yang sangar dan agresif dan ternyata benar Akhirnya PT AHM merespon keinginan dari para biker CBR150R yang memodifikasi mirip dengan CBR 250RR.

Sebenarnya bukan masalah susah untuk Honda bisa membuat desain yang bisa mirip dengan CBR 250RR sehingga dengan merealisasikan honda all new CBR 150R ini yang di sematkan dua komponen yang common part dengan CBR 250RR ini membuat hampir kebanyakan orang sampai bingung membedakan kedua motor tersebut.

Ya facia/tampilan baik motor ataupun mobil sekarang ini memang seperti di desain mirip atau memiliki garis desain yang sama, begitu juga dengan CBR150R 2021 yang semakin mirip dengan CBR 250RR membuat terlihat makin kompak, terlihat jelas jika keduanya dilihat dari samping kanan atau kiri.

Ya sebenarnya dari belakang juga bisa sih membedakan keduanya karena bentuk knalpot atau muffler nya berbeda tetapi jika dilihat dari lampu belakang seperti sama, karena lampunya sama dengan CBR250RR.

Begitu juga jika dilihat dari depan, wong ya lampunya sama, di bagian reflektor depan bagian kanan atas juga terdapat cetakan huruf RR sama dengan CBR250RR. Spion apakah sama? Belum RD coba tapi spion CBR150R 2021 ini sudah bisa diputar 260⁰ sehingga tambah mirip lagi tuh sama kakaknya.

Dan itulah jika sosok keduanya jika di jejerin,oiya untuk dimensi panjang lebih panjang CBR250RR ya Brosis, semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩,salam RD.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.