Pilihan Warna Honda PCX 160,Apa Warna Favorit Brosis?

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver,Lurrr awal tahun yang luar biasa untuk pabrikan Honda, yang sudah berhasil menggebrak pasar motor Baru di Tahun 2021 ini, yak lewat dua produk yang sudah dirilis Honda CBR 150R 2021 dan juga PCX 160 keduanya bisa masuk kategori All new apa facelift kira kira? Ya karena hampir semuanya baru sih😁.wes apapun itu yang penting kita bahas dulu pilihan warna Honda PCX 160 CBS dan ABS. Blekicot

Honda PCX 160 ini memang memiliki bnyak fitur baru yang mana menjadikan Honda PCX semakin nyaman dan memenuhi kebutuhan berkendara untuk masyarakat tanah air, beberapa fitur yang belum ada di Honda PCX 150 adalah LCD panel meter, HSTC ( Honda Selectable Torque Control ), tempat meletakkan tutup tangki BBM.

Nah untuk motor itu tidak lepas dari yang namanya warna Brosis, karena warna membawa aura tersendiri , kalau sudah bicara soal warna ini biasanya sudah ke arah selera Brosis, ya kita tahu kan soal warna tidak bisa dipaksakan karena ini sudah berkaitan dengan Hati,weisssh Jero iki😂 ( weisss dalem ini ) kok malah kaya lagu ya?😅

Tapi Honda dengan riset yang sudah dilakukan selama ini tentunya memperhatikan warna apa saja yang laku dan tentunya diminati oleh sebagian besar masyarakat atau pengguna motor produksinya dan warna yang dominan adalah merah, putih dan hitam selain ltu menjadi warna tambahan yang semakin memanjakan calon konsumen untuk memilih warna lain yang juga memiliki aura mewah dan berkelas.

Nah untuk Honda PCX 160 CBS ini tersedia dalam empat pilihan warna dimana 3 pilihan warna sudah di terapkan pada PCX 150 dan sekarang ini pada PCX 160 ditambah lagi dengan satu warna baru yaitu warna Grey. Untuk warna Grey ini hanya tersedia pada tipe CBS saja ,jadi Brosis ga bisa nih pengen warna Grey tapi di tipe ABS ya.

Nah untuk tipe PCX 160 ABS juga tersedia dalam empat pilihan warna dimana tiga warna juga sama dengan tipe CBS yaitu Putih, Merah dan Hitam kemudian satu warna yang melengkapi pilihan warna Honda PCX 160 ABS adalah warna Matte Blue atau biru dof. Brosis juga ga bisa ya pengen beli PCX 160 CBS tapi warna biru dof, nahhh adil kan😂.

Terus apakah dari ketiga warna tersebut tidak ada perbedaannya antara Merah,Putih dan Hitam yang ada pada PCX 160 CBS dan ABS? Gimana donk cara bedainnya? Oke jado begini Brosis coba brosis perhatian pada gambar yang ada terutama pada tiga warna pada tipe masing-masing, nah udah tau kan? Udahlah bang jangan berbelit-belit ,oke oke yaitu pada emblem logo atau tulisan PCX nya.

Emang kenapa bang? Kan sama PCX nya ga ad tulisan CBS atau ABS,iya itu benar, tapi itu untuk honda PCX 160 CBS tulisan logonya crom dan pada Honda PCX 160 ABS tulisan logo PCX nya warna Gold atau emas. Nah sudah gamblang kan? Tapi ya mungkin nanti yang udah beli PCX 160 CBS akan datang ketukang Skotlight untuk merubah emblem PCX tersebut jadi warna Gold, walaupun ga semuanya pengguna CBS nantinya akan seperti itu, eh kok aku malah kasih ide ya? Itu cuma berdasarkan apa yng pernah terjadi di PCX 150 dulu🤫.

Nah ini dia empat pilihan warna Honda PCX 160 CBS dan empat pilihan warna Honda PCX 160 ABS, oiya untuk Di jawa tengah coba RD kasih estimasi harga yang akan menjadi banderol pada kedua PCX 160 nantinya,eits sekali lagi ini hanya estimasi harga dari RobyDriver ya jangan di jadikan patokan fix, jenenge wae ngiro-iro😁.

Untuk Honda PCX 160 CBS RD estimasi di angka 30.800.000 dan untuk Honda PCX 160 ABS RD estimasi di angka 34.250.000 , kalau ada yang tanya kok yang ABS naiknya ga sama dengan yang CBS? Karena yang CBS belum ada HSTC nya, jadi gamblang kan?😁

Oke Brosis itu dulu dari RD, semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

2 komentar untuk “Pilihan Warna Honda PCX 160,Apa Warna Favorit Brosis?”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: