Sah, Segini Harga PCX 160 Di Jateng!

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin ya rabbal alamin 🤲.

Setelah sukses merilis all new Honda PCX 160 tanggal 5 Februari 2021 kemaren dengan beberapa fitur tambahan dan juga fitur unggulan yang lain serta tidak lepas dari banderol harga yang di kalungi, ya kemaren memang sudah di banderol harga, tapi itu baru Harga yang berlaku di ibukota.

Nah setelah beberapa hari RD berusaha mencari informasi mengenai harga OTR PCX 160 yang asa di Jawa tengah dan sempat memprediksi atau memberikan estimasi harga, akhir sekarang RD bisa memberikan informasi harga PCX 160 tersebut untuk Brosis semua.

Ya PCX 160 kini seperti membawa aura yang sangat memikat, baik bagi para pengguna PCX sebelumnya atau calon user baru, karena temen RD sempat bilang ke RD kalau doi punya matic bongsor merk lain dan pengen boyong All New PCX 160 yang rencananya antara PCX 160 ABS atau PCX 160 e-HEV dan doi masih bingung karena suk warna merah tapi pingingnya yang e-HEV,nah pie kui jal? 😅😂.

Seperti biasa informasi yang RD dapat sudah menjadi langganan adalah dari dealer resmi Honda Timbul Jaya Motor Boyolali, Dealer Wing satu satunya yang ada di boyolali tersenyum , diinformasikan langsung dari salah satu marketing yang mengirimkan pesan singkat tentang syarat dan ketentuan booking atau inden honda PCX 160 dilanjutkan dengan Harga OTR baik PCX 160 CBS ataupun ABS. Dalam chat tersebut diinfo kan kalau yang CBS akan naik sekitar 500ribuan dan yang ABS akan naik sekitar 1 jutaan.

Terus yang e-HEV berapa donk bang? Sama, RD juga belum dapatkan informasi mengenai harga OTR honda PCX 160 tipe e-HEV tersebut, semoga ga lama lagi segera dapet susulan harga OTR nya. Kalau RD sih memperkirakan di angka 44jutaan, Nanti kita update kalau sudah dapat infonya.

Dan ga ternyata harga tersebut tidak jauh dari apa yang sudah RD prediksikan, sudah RD tuliskan prediksi harga OTR PCX 160 CBS dan Juga ABS disini ,kalau RD memberikan estimasi harga PCX 160 CBS di sekitar angka 30.800.000 sedangkan untuk Estimasi harga PCX 160 ABS adalah di angka 34.250.000 ternyata dari hara tersebut selisih sedikit.

Dan inilah kisaran harga sahnya OTR PCX 160 CBS diangka 30.810.000 dan PCX 160 ABS dengan harga 34.160.000. nahhh jadi wes gamblang kan berapa harga OTR PCX 160 CBS dan ABS untuk area Jawa Tengah ( untuk karesidenan Surakarta dan karesidenan Semarang ) . Dan untuk pemesanan Honda PCX 160 baik CBS maupun yang ABS calon konsumen di minta untuk membayar fee atau tanda jadi sebesar Satu juta rupiah, pemesanan dapat dilakukan di seluruh jaringan dealer Honda.

Oke Brosis itu adalah informasi mengenai harga OTR PCX 160, Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.