Akhirnya All New Honda PCX 160 Resmi Landing Di Boyolali, Bongkar Celengane!!!

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Lurrrr semoga selalu dalam keadaan yang selalu sehat dan penuh berkah Aamiin Ya Rabbal Alamin 🤲.

Kemungkinan artikel akhir akhir ini judulnya adalah Akhirnya Motor Landing di Boyolali, bagaimana tidak ini adalah artikel kedua di awal tahun 2021 yang sudah di berondong oleh Pabrikan sayap mengepak ini, ya Honda PCX 160 ini adalah produk baru kedua yang sukses dirilis oleh PT Astra Honda Motor yang sebelumnya sudah di buka oleh CBR150R yang kemudian disusul dengan distribusi yang cepat juga.

Nah untuk itu Honda PCX 160 ini juga tidak mau kalah dengan berdiam diri di gudang dan ingin segera mengaspal di jalanan tanah air serta bertemu dengan pemilik barunya, nah kalau Brosis masih ingat tanggal 5 Februari 2021 kemaren dan kini belum genap satu minggu distribusi Honda PCX 160 sudah mulai merata di jaringan dealer resmi Honda di jawa tengah.

Yup, Honda PCX 160 kini Kamis tanggal 11 Februari 2021 sudah resmi landing di dealer resmi Honda Timbul Jaya Motor Boyolali yang berlokasi di depan terminal lama Boyolali dan kini RD sudah bisa melihat serta menyentuh langsung kemewahan sosok honda All New PCX 160 tipe ABS ini,

Kehadiran All New Honda PCX 160 ini pun juga sudah ditunggu-tunggu beberapa biker yang penasaran dengan sosok baru serta fitur fitur baru yang menjadikan All New Honda PCX 160 semakin Elegant dan mewah dan kini sudah bisa di lihat secara langsung , mungkin juga di beberapa dealer resmi honda yang lain juga sudah tiba.

Dan inilah sosok All New Honda PCX 160 warna hitam dof tipe ABS, kesan pertama melihat langsung atau kita sebut first impression 😂 All New Honda PCX 160 ini memang tidak bisa ditampik, Uapik tenan mewah tapi tidak terlihat murah, walaupun memang harganya bisa dibilang murah, dengan segala desain dan fitur yang diusung all New Honda PCX 160 ini.

Berikut foto-foto yang RD suguhkan untuk Brosis semua, untuk harga OTR PCX 160 ABS adalah 34.160.000 semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.