PCX 160 Di Boyolali,Baru Datang Langsung Laku!

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Lurrr jan tenan, all new Honda PCX 160 yang tiba di dealer Honda boyolali langsung laku.

Weisss koyo tuku kacang godhok, hla pie lurrr motor Honda All New PCX 160 yang baru resmi dirilis tanggal 5 Februari 2021 kemaren , kini sudah mulai didistribusikan ke jaringan dealer yang ada di tanah air, termasuk salah satunya ini adalah dealer resmi Honda Timbul Jaya Motor Boyolali dan merupakan dealer Wing satu satunya yang ada di kota Susu Boyolali tersenyum.

Padahal ya Brosis, launching Regional All New Honda PCX 160 ini baru akan dilakan dilaksanakan besok sabtu tanggal 13 Februari 2021 dan ternyata untuk distribusi ini termasuk cepat Brosis bahkan sangat cepat, unit All New Honda PCX 160 ini turun hanya satu unit saja dan kebetulan ini adalah tipe ABS jadi RD bisa langsung ketemu dengan motor yang ada fitur barunya yaitu HSTC ( Honda Selectable Torque Control ).

Disitu RD bisa melihat dan mempelajari secara langsung fitur-fitur baru apa yang diusung, nah pas RD mau bikin video dan juga ambil foto fotonya ternyata ada dua orang anak muda naik motor N-Max putih yang datang untuk melihat all new Honda PCX 160 ini, kirain ya cuma mau liat liat saja, ternyata do’i sudah diinformasikan oleh sales counter Dealer Timbul Jaya ini dan tanpa banyak mikir, Akhirnya menentukan pilihan untuk langsung memboyongnya,edian tenan!

Weis tuku motor saiki koyo tuku kacang godhok, seneng,Bayar!!! Nah ini mungkin yang dinamakan jatuh cinta pada pandangan pertama,haiyahhh😂😂, koyo opo wae. Dan berapa harga motor tersebut? OTR Honda PCX 160 ABS adalah 34.160.000 mungkin ini hanya harga promo hlo, jadi buruan deh inden segera biar dapet lebih awal sebelum terjadi kenaikan harga, wah Kang RD ngawur tenan, durung durung wes bahas rego mundak,Kotjorrr.

Ya inilah pria muda yang sudah memboyong all new Honda PCX 160 ABS tersebut,

Nah itu dia Brosis, konsumen pertama yang boyong All New Honda PCX 160 di Boyolali (versi RD ).

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version