Warna Merahnya PCX 160 Bikin Celengan Kudu Di Bongkar!!!

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Lurrrr semoga selalu dalam keadaan sehat dan penuh berkah ya aamiin ya rabbal alamin 🤲.

Jadi seperti tulisan tulisan yang sebelumnya sudah RD informasikan di warung ini bahwasanya kehadiran produk baru dari PT Astra Honda Motor ini memang menyita perhatian bagi sebagian besar kalangan pecinta otomotif, bagaimana tidak Motor yang diracik dengan desain yang sempurna dengan perpaduan warna yang tepat pula menghasilkan suatu karya seni yang susah ditampik keindahannya.

Lekukan garis body yang menunjukkan bagaimana karakternya yang memberikan aura mewah dan Elegant menjadikan All New Honda PCX 160 jadi idola, tak hayal jika kemaren produk tersebut baru datang yang langsung laku di boyong oleh konsumen, tidak hanya di diler tempat RD bisa melihat Honda PCX 160 tetapi banyak juga di dealer honda daerah lain yang begitu, datang dan langsung laku.

Ini menunjukkan bahwa motor tersebut memang siap untuk menjadi pilihan masyarakat tanah air. Dari 2 unit yang sudah landing di boyolali keduanya tidak sampai berlama-lama didiler dan dua warna tersebut yang pertama hitam glossy dan disusul merah doff.

Untuk warna hitam glossy sudah RD tuliskan di artikel sebelumnya yang memiliki aura menggoda kini RD disuguhkan dengan warna yang tidak kalah menarik, yaitu warna merah PCX 160 ABS dan ternyata benar warna matte atau doff pada PCX 160 ini tidak bisa dipungkiri, menjadikan PCX 160 ini lebih mewah dab berkelas.

Dan inilah foto-foto honda PCX 160 ABS Warna Matte Red. Untuk harga PCX 160 ABS ini di Boyolali jawa tengah dibanderol dengan harga 34.160.000.

Wes ngono wae Brosis, tak delikne disik Celengane ben ora goyahhh😂😂😂, semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.