PCX 160 CBS Grey? Warnanya Unik!!!

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Lurrr pripun kabare sedulur semua? Semoga sehat selalu dan penuh berkah ya, “aamiin ya rabbal alamin 🀲”

Masih seputar warna baru dan design dari All New Honda PCX 160 ini RD coba suguhkan satu persatu pilihan warna yang ada dan sudah pernah RD lihat secara langsung dan kini RD sudah bertemu dengan salah satu warna baru pada pilihan All New Honda PCX 160 CBS,sekali lagi ini hanya tersedia di varian CBS saja ya Brosis 😁.

Tapi bang, saya pengen warna Grey itu tapi yang ada fitur HSTC nya. Wes jangan minta yang aneh-aneh sekarang iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, mungkin saat ini masih tersedia dalam tipe CBS saja, kalau ternyata banyak peminatnya bisa juga tuh di tambahkan juga ke varian ABS πŸ˜ƒ, siapa tahu hlo ya. Namanya juga perkiraan πŸ˜‚.

Nah biasanya kan memang pabrikan itu tidak lepas dari yang namanya analisa dari apa yang sudah berjalan atau sering kita sebut evaluasi dari apa yang sudah dikerjakan, apakah sesuai dengan dengan target atau malah melebihi target ( mungkin seperti itu kurang lebihnya ).

Dan kembali ke tema pada artikel kali ini adalah pilihan warna pada all new Honda PCX 160 CBS yaitu Grey, yak warna Grey kali ini merupakan pendatang baru untuk warna warna yang sudah pernah di laburkan pada produk Honda, karena sebelumnya Honda belum Pernah menerapkan warna tersebut.

Apakah akan sukses dengan warna baru tersebut dan menjadi trend center? Dari beberapa Komentar yang sudah masuk di Channel YouTube RobyDriver.com memberikan tanggapan yang baik dari calon pemilik ( mereka yang rencananya mau beli All New Honda PCX 160 CBS ).

Mereka mengatakan kalau beli warna Grey karena sama dengan warna mobil Honda Jazz, ada yang mengatakan kalau warna tersebut warna Idaman, ada yang bilang kalau pilih warna grey karena warna ini belum pernah ada sebelumnya alias ga pasaran, Brosis juga bisa lihat videonya di bawah ini.

Honda PCX 160 CBS warna grey ini emang unik ya Brosis, karena warnanya tidak glossy dan juga tidak doff, kalau liat aslinya emang Unik, susah diungkapkan dengan kata-kata🀩🀀. Dan berikut adalah foto-foto yang RD bisa suguhkan untuk Brosis semua, semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🀩.

Salam RD.

Warna Grey emang Unik

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.