Putihnya PCX 160 ABS, So Sweet!

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Lurrrr di hari ini RobyDriver akhirnya alhamdulillah berkesempatan untuk bisa melihat dan mengabadikan foto dan juga video All New Honda PCX 160 ABS warna putih.

Jadi hari ini Selasa 23 February 2021 RD di kota Boyolali di dealer wing Honda Timbul Jaya Motor Boyolali yang berlokasi di kota Boyolali Tersenyum tepatnya depan terminal lama Boyolali, RD bisa mengambil foto all new Honda PCX 160 ABS warna putih dari berbagai angle dan hasilnya emang tidak bisa dipungkiri kalau emang putihnya All New Honda PCX 160 ABS so Sweet banget.

Jadi putihnya all New Honda PCX 160 ini berbeda dengan putihnya Vario 125 ISS atau putihnya pada Honda BeAT yang bener bener putih, tapi kalau putihnya pada All New Honda PCX 160 ini ada glitter nya jadi kalau Brosis besok coba sorotin pake lampu akan sangat kelihatan jelas kelip glitternya.

Nah pasti Brosis tambah penasaran kan seperti apa wujud aslinya? Dan sayang sekali untuk saat ini unit PCX 160 masih terbatas dalam artian belum bisa melihatnya secara langsung didiler karena informasinya begitu unit All New Honda PCX 160 datang baik tipe CBS atau ABS akan cepet pergi atau dikirim kerumah konsumen,kenapa demikian?

Yak untuk saat ini memang distribusi sudah mulai digenjot oleh PT Astra Honda motor ke seluruh jaringan Main Dealer yang ada di tanah air, akan tetapi unit tersebut sudahlah tertuju pada para pemesan sebelumnya, akhirnya Brosis yang pengen lihat langsung harus GerCep atau gerak cepat agar bisa melihatnya. Wes jan koyo jelungan ( petak umpet )🤣😂

Nah untuk itu RD berusaha menyuguhkan beberapa foto dan video pilihan warna yang tersedia pada All New Honda PCX 160 baik CBS atau ABS dalam berbagai angle, harapannya bisa memberikan gambaran untuk Brosis semua yang penasaran apalagi Brosis bakal jadi Calon Pemiliknya.

Nah untuk harga All New Honda PCX 160 ini di Boyolali ( kares Solo ) Jawa Tengah untuk tipe CBS dibanderol harga 30.810.000 dan tipe ABS dibanderol 34.160.000 dan langsung saja inilah Sosok all new Honda PCX 160 ABS warna putih.

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.