PCX 160 e:HEV, Ini Sosoknya!

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, Lurrr rasanya masih belum afdol kalau belum share semua pilihan warna Motor Matic Besar ini,

Kenapa demikian? Ya karena dari berbagai pilihan warna yang di sodorkan oleh PT AHM untuk All New Honda PCX 160 ada banyak pilihan warna dan juga tipenya, mulai dari CBS , ABS dan juga e: HEV. Sedangkan ada satu warna di tipe CBS yang belum RD sampaikan yaitu warna Matte Blue bro.

Rasanya masih ada yang kurang aja, apalagi dulu sempat diinfo dari dealer honda Timbul Jaya Motor Boyolali tempat biasa RD ambil foto dan video, kalau PCX ABS Matte Blue turun dan sayang sekali sebelum RD bisa ambil foto dan video motor besar tersebut sudah di kirim ke rumah konsumen, jannn kurang gercep iki. Makanya ini motor matic PCX e: HEV langsung RD gazzz untuk mengambil foto dan videonya, ben ora kecolongan meneh lurrr.

Alhamdulillah kemaren tanggal 15 Maret 2021 RD bisa bertemu dan mengulas secara langsung bagian perbagian dan melihat apa saja yang berbeda dengan PCX CBS atau ABS dan ternyata benar banyak bagian yang berbeda terutama pada tampilan dan disusul dengan teknologi yang diusungnya.

Honda PCX 160 e: HEV ini di banderol di boyolali atau jawa tengah dengan harga 44.010.000 Brosis ,tentu angka ini menginjak selisih sekitar 10 jutaan di bandingkan dengan tipe ABS karen untuk tipe ABS sendiri dibanderol dengan harga 34.160.000 sedangkan untuk tipe ABS dibanderol dengan harga 30.810.000.

Seperti biasanya Honda selalu menyematkan aksen aksen warna biru pada tipe hibrid atau e: HEV , seperti kita lihat pada bagian Headlamp yang memperlihatkan warna biru pada DRL sehingga menjadi pembeda pada bagian ini dengan tipe CBS atau ABS.

Disusul pada bagian sayap depan kanan dan kiri yang juga disertai dengan emblem 3D e: HEV, serta di bagian cover bawah dek juga dilabur dengan warna biru doff atau Matte Blue yang kemungkinan warnanya sama dengan Matte Blue pada PCX 160 ABS.

Pada bagian stoplamp pun juga tak lepas dari sentuhan warna biru karena juga menggunakan mika dalam warna biru sebagai identitas jika terlihat dari belakang dalam keadaan parkir dan kontak tidak dinyalakan, karena kalau kondisi motor hidup stoplamp nya juga tetap menyala merah, iyo lah mosok pabrikan gawe motor lampu mburi warna warni kang?🤣🤣🤣

Pada bagian emblem logo PCX juga kombinasi warna silver crom dan biru juga, tentu AHM juga ingin menonjolkan dari beberapa titik yang ada baik dari segi samping kanan kiri,depan belakang dan juga dari posisi ridernya.

Nah untuk bagian Spedometer tentu juga berbeda ada beberapa indikator yang tidak ada di PCX CBS atau ABS seperti indikator charge dan juga asist, indikator baterai tentunya, indikator riding mode. Nah untuk lebih jelasnya Brosis bisa lihat foto yang sudah bisa RD ambil langsung berikut foto Honda PCX 160 e: HEV.

Oke Brosis itu tadi sedikit informasi mengenai All New Honda PCX 160 e: HEV, Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Brosis juga bisa tonton gambar gerak dibawah ini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.