Honda Genio 110 Fabulous Red, Merahnya 🤩🤩🤩

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis sedulur RobyDriver, bagaimana kabarnya lurrr? Semoga selalu dalam keadaan terbaik dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin Ya Robbal Alamin, sebelum RD lanjut ke pokok bahasan kali ini RD ucapakan Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1442 H, Semoga Berkah untuk kita semua Aamiin.

Oke Brosis setelah sekian lama Honda merefresh tampilan atau pilihan warna baru pada Honda Genio 110 hingga pada akhirnya bisa bertemu langsung melihat sosoknya, ternyata beda Lurrr, hla kok beda kang? Iya karena pada saat RD dapat press release RD kira itu adalah warna merah Doff seperti Honda Scoopy Stylish, nah ga perlu waktu lama akhirnya RD langsung ambil deh foto dan juga Video dari honfa Genio tersebut.

Kebetulan untuk warna merah tersebut sebenarnya pada tipe CBS sudah ada Brosis, tetapi warna merah pada tipe Fabulous atau CBS ISS ini ada bagian yang berbeda, selain pada fitur tampilan bagian inner Cover juga berbeda, dan untuk sekarang ini untuk tipe CBS sudah tidak ada lagi warna merah polos seperti sebelumnya.

Nah bisa kita lihat pada bagian striping dimana untuk tipe Fabulous CBS ISS memiliki ciri khas yaitu adanya lis di setiap pinggir body, yang dulu hanya ada warna hitam doff untuk tipe Fabulous kini ada juga warna lain seperti warna putih, sayang sekali untuk Honda Genio 110 warna putih Fabulous RD belum pernah bertemu.

Untuk warna merah ini membuat tampilan Honda Genio 110 semakin terlihat mencolok atau tegas, dengan diaplikasikan warna yang juga di laburkan pada Honda Vario 125 CBS, serta Beat CBS Red-Black

Untuk harga honda Genio 110 di Boyolali atau di Jawa tengah adalah diangka Rp 18.850.000 untuk tipe CBS dan Rp 19.260.000 untuk tipe CBS-ISS , informasi harga ini RD dapatkan dari dealer Resmi Honda Timbul Jaya Motor Boyolali depan Terminal Lama Boyolali.

Nah untuk Honda Genio di dealer Timbul Jaya Motor Boyolali ini ada unit test ride nya ya Brosis, jadi misal Brosis penasaran seperti apa fell dan juga performa honda Genio, bisa langsung mampir ke dealer tersebut, BTW Honda Genio 110 tersebut yang Pernah RD gunakan untuk touring ke puncak Gunung Telomoyo ungaran,

Untuk Videonya bisa Brosis lihat dibawah ini sampai atau tidak di atas? Cek Videonya sampai selesai 😁.

Oke Brosis itu dulu dari RD, semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.