5 Mei 2021 Akan Ada produk Baru dari Honda, Apakah Gerangan?

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis sedulur RobyDriver, Lurrr pripun ki kabare ? puasa kloter 10 hari kedua sudah mau habis dan akan masuk ke kloter 10 hari terakhir, masih aman dan tidak ada yang bolong kan ya? Semoga berkah untuk kita semua Aamiin Ya Robbal Alamin 🤲.

Bicara soal kloter, kali ini kita akan bahas kloter CB 150R 2021, sejak di keluarkan dua generasi dari yang shourd pipih dan lancip sampai dengan Shourd yang lumayan besar, tertentu kalau kita amati,resapi dan renungkan, wehhh kok malah koyo opo wae, kalau kita ingat model atau generasi kedua ini sudah cukup lama dan sudah waktunya masuk ke versi facelift atau All New.

Memang seharusnya motor Honda CB150R ini kena refreshment baik secara minor ataupun mayor, kalau Brosis ingat awal tahun lalu Honda sudah merilis All New Honda CBR150R tentu saat ini sudah punya gambaran ,kira seperti apa nanti sosok dan ubahan yang terjadi jika CB150R ini nantinya.

Coba kita bahas sedikit mulai dari depan dulu, ada dua kemungkinan untuk tampilan lampu depan, bisa kearah retro atau modern, bisa berbentuk bulat seperti Honda CB Neo Cafe atau lancip lancip tirus bak predator, ya itu tadi baru gagasan yang akan terjadi, kalau Brosis suka yang model seperti apa?

Berikutnya ke bagian tangki, kalau All New Honda CBR 150R sudah pakai kondom tangki, apa Brosis juga akan kepikiran hal yang sama akan diaplikasikan pada CB 150R? Kalau menurut RD itu bisa bisa saja terjadi, karena dengan model kondom tampilan bisa lebih mudah untuk di bentuk, bagaimana menurut Brosis?

Berikutnya ke mesin, kalau All New CBR 150R sudah dilengkapi dengan asis dan sliper clutch, bisa juga hal itu akan di aplikasikan ke CB 150R, bgaimana menurut Brosis?

Nah yang satu ini yang tidak kalah penting pada soal tampilan serta handling adalah Suspensi depan , yang mana Honda CBR 150R sudah di bekali dengan suspensi Big Piston , apakah hal itu juga akan di turunkan pada CB 150R? Bagaimana menurut Brosis?

Dan kalau semua itu terjadi, Honda pastinya akan memberikan suatu motor naked yang bisa dibilang semuanya adalah komponen serta model yang diinginkan oleh pasar, bagaimana tidak? Coba deh Brosis lihat model-model yang di lahirkan PT Astra Honda Motor pada generasi terakhir ini, yang makin keren desain desainnya.

Tapi ya itu tadi adalah prediksi atau gagasan semata, pada akhirnya kita nanti juga akan tau pada hari rabu tanggal 5 Mei, yang InsyaAllah pada hari itu PT Astra Honda Motor akan memperkenalkan satu produk baru.

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.