Vario 125 Biru Doff Pelk Emas Sudah Landing di Boyolali, Asli Keren

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis sedulur RobyDriver, Lurrr jumpa lagi dengan RD, setelah sekitar dua minggu lalu PT Astra Honda Motor resmi merilis pilihan warna terbaru akhirnya kini RD bisa melihat bdan bertemu secara langsung di Dealer Resmi Honda Timbul Jaya Motor Boyolali.

Kesan pertama ketika melihat honda Vario 125 CBS ISS pilihan warna baru ini adalah seperti melihat suatu motor yang perfect dimana kombinasi antara bentuk dan warna yang pas, bagaimana tidak, ketika model Vario yang desainnya sudah keren serta pilihan warna yang tepat.

Jadi ketika melihatnya mata ini langsung cocok seperti melihat pemandangan yang indah ,dimana warna ini sebelumnya sudah tersedia dalam kombinasi warna pelk warna hitam dan juga cover body warna biru doff yang memiliki aura yang kalem dan biasa.

Kini dengan sentuhan pelk warna emas dan juga striping warna kuning dengan kombinasi warna silver dan abu-abu ditambah dengan tulisan Vario yang lebih besar benar benar merubah aura yang ada sebelumnya, keren, elegan dan mewah jadi satu dengan tampilan baru bario 125 CBS ISS biru ini.

Memang untuk pilihan warna tidak bisa dipaksakan untuk suka atau tidak suka tapi dari beberapa responden yang melihat foto Honda Vario 125 CBS ISS biru doff ini kebanyakan suka dan merespon positif dengan rasa penasaran dan pengen mboyong.

Apa saja yang berubah? Seperti yang Brosis sudah tau Honda Vario 125 CBS-ISS ini pada body belakang sebelumnya dengan emblem 3D bertuliskan VARIO kini di ganti dengan striping VARIO yang besar di tambah dengan striping minimalis warna kuning, sedangkan untuk bagian body depan juga hadir striping minimalis kombinasi warna kuning, silver dan abu-abu yang sebelumnya hanya ada tulisan HONDA warna abu-abu.

Makin sempurna dengan fitur yang sudah di sematkan pada Honda Vario 125 CBS ISS Bagasi yang luas bisa muat Helm Half face, Kapasitas tangki 5,5 liter, Idling stop sistem, mesin eSP, Ban Tubeless, Remote alarm dengan Answer Back Sistem, lampu Full LED , Spedometer Full digital.

Berpakah harganya? Akan RD update di artikel selanjutnya, Infonya di jateng sudah mendekati angka 23 juta. Nah berikut adalah foto-foto Honda Vario 125 CBS ISS 2021 warna biru doff. Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Yang suka Gambar Gerak Bisa lihat dibawah ini ya

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.