Penjelasan AHM,Soal Tampilan Baru All New Honda CB 150R 2021

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis sedulur RobyDriver, lurrr apakah Brosis juga salah satu dari beberapa yang menanyakan kenapa all new Honda CB 150 R 2021 berbeda dengan yang ada fi Thailand, mari kita dengarkan dari sumbernya.

Oke Brosis jadi beberapa waktu setelah berdesis isu yang sangat kuat akan lahirnya generasi terbaru dari Honda CB150R adalah sebagian rider tanah air berharap kalau nantinya All New Honda CB 150 R akan menggunakan design dari Honda CB 125 yang ada di Thailand.

Dengan harapan model yang dimaksud adalah lampu depan bulat dengan penerangan LED, serta model yang mengkombinasikan antara retro dengan modern dan juga body belakang yang diharapkan adalah seperti honda Neo Sport Cafe. Dan tepat pada tanggal 5 Mei 2021 kemaren PT Astra Honda Motor resmi merilisnya dengan desain yang Sporty dan gagah dengan memberikan sensasi layaknya motor Big Bike Honda.

Ya, seperti itu Brosis dan harapan dari Beberapa biker adalah seperti dibawah ini,

Kurang Lebihnya seperti ini Brosis, Reka Gambar RobyDriver

Ada beberapa pertanyaan yang RD ajukan pada kesempatan Press Conference kemaren Via Zoom,

pertama berapa persentase kesamaan komponen part antara CB 150R 2020 dengan All New Honda CB 150R 2021?

hampir semuanya berbeda, baik itu tanki, shroud, upside down semuanya mengalami perubahan. yang sama adalah frame dan engine-nya yang masih mengadopsi CB150R yang lama” jawab Fahreza yang menjabat di divisi RnD AHM

Kapan All New Honda CB 150R mulai didistribusikan?

“mulai hari ini sudah distribusi namun untuk hadir di dealer, mungkin sekitar 2 atau 3 minggu lagi atau setelah lebaran kita bisa melihat motor ini di dealer” ungkap pak Antok Yuniarso yang menjabat GM HC3 AHM.

Berapa target penjualan perbulan?

Pak Antok menjawab “untuk target, kita menargetkan sekitar 2700 unit penjualan perbulan”.

Kenapa Modelnya tidak Seperti yang ada di Thailand?

Fahreza menjawab : ” ini pertanyaan yang sering ditanyakan, untuk setiap model baru kita selalu melakukan studi pasar maupun konsumen, dan hasil riset kami memang menunjukan jika CB sekarang ini sudah memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen di segmen 150cc sport naked, juga dari segi fitur juga desainnya. Tapi memang untuk kedepannya kita tetap memantau dan tidak menutup kemungkinan kedepannya kami akan melakukan perubahan karakter desain ke retro atau mungkin penggunaan lampu yang berbeda”

Nah itu dia Brosis 3 di tambah pertanyaan dari RD dan satu pertanyaan yang mungkin Brosis tanyakan juga, terakhir mengenai model yang diusung pada All New Honda CB 150 R Model Year 2021, walaupun tidak seperti model yang di negara sebelah, eh Thailand itu sebelah mana ya? Ya itu deh pokoknya, CB150R MY 2021 ini keren dan ganteng, semua garis lekuk bodinya nyambung dan bener bener memiliki aura Big Bike, semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Berikut beberapa Reka Gambar RD yang Mungkin Brosis Suka.

#Terimakasih Mang Asep WarungAsep.net Sudi Berbagi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.