Si Ganteng All New Honda CB 150R Sudah Landing di Boyolali!!! Asli Ora Mirip Bison

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis sedulur RobyDriver, lurrr Alhamdulillah sekarang kita masih diberikan kesempatan menikmati Hari Raya Idul Fitri 1442 H, RD berdoa semoga RD dan Brosis semua bisa bertemu di Ramadhan serta Idul Fitri 1443 H Aamiin Ya Robbal Alamin 🤲, siapke kaca pembesar Brosis 😂, jan tenan Honda Neg gawe motor mesti dadi Rame, same sambutan dari Netizen, yang katanya mirip inilah, itulah dan apalah, ojo lali sangu blak KongGuan iai rengginang😅.

Ya sebelum lebaran kemaren tepatnya tanggal 5 mei 2021 PT Astra Honda Motor resmi merilis satu unit sport Naked yang merupakan penerus dari Honda CB 150R model 2020 yaitu all new Honda CB 150R bukan Neo Sport Cafe atau street Cafe, tapi CB 150 R StreetFire dengan harga yang tidak jauh dari generasi atau model sebelumnya.

Yang mana di Jakarta di banderol diangka 29 jutaan untuk tipe std dan dibangka 30 jutaan untuk tipe spesial edition, itu fi Jakarta hlo ya ,kalau Sampe jateng pasti Hargane bakal lebih lagi, bisa yang std sampai 30 jutaan dan yang spesial edition diangka 31 jutaan, eits ini baru perkiraan hlo ya, karena di jateng belum launching regional, so kita tunggu dulu saja berapa harga yang akan di banderolkan pada All New Honda CB 150R 2021 di Jawa Tengah.

Saat peluncuran dulu banyak yang bilang kalau modelnya yng sekarang mirip dengan Yamaha Byson, nah RD sendiri awalnya juga bilang begitu ketika melihat salah satu Angle dari pengambilan fotonya, kalau ga salah dibawah ini

Yang dibilang mirip Byson

Sebenarnya karena pad bagian lampu depan yang kelihatan besar maka tidak sedikit yang berpendapat kalau motor Terbaru dari Honda Ini dibilang netizen mirip dengan Yamaha Byson.

Nah sekarang ini tepatnya hari ini tanggal 17 Mei 2021 RD Alhamdulillah berkesempatan langsung ketemu sama All New Honda CB 150R StreetFire 2021, dan ternyata apa? First Impresion berubah total dari image foto yang beredar, kesan yang pertama RD dapat adalah ini CB lebih dari CB , Gagah dapet, kokoh , Perkasa, wes intine koyo motor larang alias moge.

Jadi ga salah ketika dulu saat Press Conference Pihak AHM menyebutkan kalau gen ini diambil dari DNA Moge Honda dan ternyata benar, mewah dan elegan juga dapet dari Honda All New CB 150R MY 2021 ini. Saat pertama kali sampai dealer resmi Honda Timbul Jaya Motor Boyolali RD langsung kesemsem sama motor ini, kenapa bisa berubah total auranya?

Dan disini RD mulai melihat bagian per bagian secara detail, lekuk bodinya nyambung dan tidak ada yang mengganjal atau aneh, sek sek iki opini pribadi hlo ya, jadi nanti Brosis setelah melihat foto foto yang bisa RD ambil , Brosis bisa menyimpulkan sendiri apakah cocok dengan pendapat RD atau beda, ya itu kembali ke selera hlo ya.

Dan berikut foto” Yang RD bisa suguhkan ke sedulur RobyDriver semua, semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version