Sabtu 22 Mei 2021 Astra Motor Semarang Bakal Launching All New Honda CB 150R

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis sedulur RobyDriver,lurrr setelah ramai di dunia maya akan sosok terbaru dari Honda CB150R Model Year 2021 yang katanya Mirip Byson pasca di rilis resmi oleh PT Astra Honda Motor tanggal 5 Mei kemaren, Kini waktunya launching untuk regional dan besok Sabtu tanggal 22 Mei Astra Motor Semarang akan melakukan Launching Regional. Apa saja yang akan kita ketahui?

Memang benar setelah PT Astra Honda Motor resmi merilis kuda besi barunya banyak netizen yang menyampaikan pendapatnya kalau motor All New Honda CB150R StreetFire 2021 tersebut dibilang mirip dengan merk Yamaha Byson, sempat sih, RD juga sempat yakin kalau itu seperti Yamaha Byson, akan tetapi setelah ketemu dan melihat secara langsung image Byson tidak meleleh pada CB150R StreetFire tersebut.

Bagaimana tidak, model keren gagah, mewah dan memiliki aura moge Honda tersebut terdapat pada lekuk lekuk body barunya, sekali lagi ini opini RD pribadi hlo ya, kalau belum lihat sendiri memang image Byson akan selalu terbayang 😂, tapi coba deh Brosis besok kalau sudah ketemu dan melihat langsung buktikan sendiri, kira kira omongan RD bener ga.

Kita lupakan dulu soal per Bysonan kita akan bahas aktivitas yang akan di lakukan pihak Astra Motor Semarang selaku main Dealer Jawa Tengah, untuk agenda besok Astra Motor Jawa Tengah akan melakukan Launching Regional dimana kegiatan tersebut yang utama adalah mengenalkan wajah baru dari Honda All New CB 150R MY 2021 kepada masyarakat Jawa Tengah.

Beberapa aktivitas di sosial media @HondaJateng dapat Brosis ikuti, dengan menggandeng Band lokal serta Review otomotif dari konten Kreator YouTube.

Nah Buat Brosis Bisa Ikutan di Live IG di beberapa akun @HondaJateng @KarnaMereka_Official & @InfoKejadianSemarang. Beberapa acara disebutkan adalah Virtual Exhibition, Band Performance, Giveaway Games serta Review Motor. Dan buat Brosis yang penasaran dan pengen dapet Giveaway nya bisa daftar di alamat Http://allnewcb150rsmg.

Oke Brosis itu yang dapat RD sampaikan semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.