WOW!!! Hanya Selisih 100 Ribuan, Segini Harga Honda All New CB 150R Di Jateng

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis sedulur RobyDriver, lurrr setelah tepat dua minggu yang lalu PT Astra Honda Motor resmi merilis produk terbarunya, serta menjelaskan secara detail kenapa produk ini mbrojol kemudian bagaimana tampilan barunya serta harga yang di banderol, itu di Jakarta Brosis, pasti untuk tiap daerah akan mengalami perbedaan harga yang di patokan untuk kuda besi tersebut.

Mengingat Honda yang sekarang ini agresif menelurkan produk produk terbarunya yang memiliki desain yang semakin kesini semakin keren tentu harga yang di patokannya juga akan berubah, hla wong kadang ga jadi produk baru aja hargane naik, apalagi jika keluar generasi terbarunya, pasti juga akan berpengaruh pada biaya produksi dan juga mengakibatkan harga jual di pasaran akan naik walaupun dalam hitungan ratusan ribu.

Ya harga yang di banderol untuk setiap bulannya biasa dan sering terjadi kenaikan harga, banyak faktor yang mempengaruhi kenaikan harga tersebut, diantaranya adanya kenaikan Biaya Balik Nama ( BBN ) yang mau tidak mau membuat harga motor terbaru pada saat itu akan ikut naik juga, walaupun naiknya kadang seratus ribu dan terakhir Honda Beat naik sekitar 40.000 saja.

Nah kalau Brosis kemaren sudah ikutin warung ini dan juga mungkin warung yang lain pasti sudah tau berapa harga yang di banderolkan pada pada kuda besi All New Honda CB150R yang katanya mirip Byson tersebut 🤣😂, ya harga yang di banderol pada All New Honda CB150R 2021 tersebut adalah 29.700.000 untuk tipe std dan 30.700.000 untuk tipe Spesial Edition.

Pasti penasaran juga kan berapa harganya kalau tiba di Jawa Tengah, mengingat beberapa harga yang ada di Jakarta dengan Jawa Tengah biasanya terpaut lumayan tinggi sekitar 500 ribuan lah, tapi untuk yang satu ini RD sampe Heran, Syok tenan, yo kagetlah mosok selisih hargane dengan DKI Jakarta cuma 100ribuan, dan ini dia harga yang RD dapatkan untuk banderol All New Honda CB 150R di Jawa Tengah.

Selisih harga yang RD maksudkan adalah 110.000 rb saja, Tenan ora ki? Ya tenan lah. Jadi harga untuk All New Honda CB150R tipe Std adalah 29.810.000 sedangkan untuk All New Honda CB150R tipe Spesial Edition adalah 30.810.000 tepat Keduanya sama sama memiliki selisih harga satu juta untuk setiap tipenya, di Jakarta sendiri 29.700.000 dengan 30.700.000 ( Selisih tepat 1 juta ) dan di jateng juga 29.810.000 dengan 30.810.000.

Nahhh jadi wes gamblang kam ya, Berapa harga Motor Honda All New CB150R Model Year 2021 di Jawa Tengah, wes kiro kiro celengan olehe pitrah wes cukup opo durung di go Boyong kuda besi tersebut? 🤣😂

Neg durung cukup ya nyelengi disik, RD mung bisa ndongake supayane Brosis isa tuku motore, neg misal pengen tuku motor iki, motor liyane ya tetep RD dongake supayane iso tuku “aamiin ya rabbal alamin”. Wes iso turu nyenyak ngko bengi😂.

Oke Brosis semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version