Striping Baru Beat Street Tahun 2022!!!

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis sedulur RobyDriver, lurrr setelah belum lama PT Astra Honda Motor resmi melakukan refreshment pada Honda Beat series belum lama ini, Kini sosoknya sudah bisa dilihat secara langsung di Dealer Wing Honda Jawa Tengah karena Unitnya sudah resmi Landing di Kota Susu tersebut. Nah seperti apa detailny ? Monggo…

Yak Brosis sebelumnya RD berharap Brosis semua selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan selalu dalam lindungan-Nya Aamiin Ya Robbal Alamin 🤲. Lanjut kembali ke topik bahasan lurr, Honda Beat yang sekarang ini semakin berani dalam menyuguhkan pilihan warna terbaru membuat tampilan Honda Beat semakin beragam dan menarik.

Seperti kita ketahui kalau Honda Beat Deluxe saja sekarang ini ada empat pilihan warna selain Hitam dan Silver kini juga ada tambahan warna Biru Dof ( Matte Blue ) dan abu abu dof atau ( Matte Brown ) yang mana warna tersebut adalah warna yang di turunkan dari warna motor Honda premium atau sang kakak seperti Honda PCX dan juga Vario 150.

Selain itu warna yang tak kalah menarik adalah pada Honda Beat CBS ISS dengan warna baru kombinasi antara Matte Blue dengan Silver dan Juga aksen garis warna orange, Tentu warna baru ini menjadi daya tarik tersendiri untuk masyarakat tanah air yang pengen boyong Honda Beat series dan kebetulan Honda lagi me-refreshment ,jadi dapet yang paling baru nih pilihan warnanya.

Tanpa mengurangi dan menambah fitur serta bentuk Honda Optimis dengan perubahan yang dilakukan ini akan memberikan dampak positif untuk Penjualan kedepannya, nah salah satu Beat series yang terbaru kini sudah bisa RD jumpai secara langsung di dealer Timbul Jaya Motor Boyolali, dan kebetulan masih ada yang versi sebelumnya ,jadi RD bisa bikin foto saat berjejeran dan juga videonya.

Berikut foto dan video dari Honda Beat Street model striping 2022 VS 2021.

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩

Salam RD.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.