Serunya Touring Ke Umbul Sidomukti Bandungan Feat Honda Jateng

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis sedulur RobyDriver ,Gimana kabarnya ? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan selalu dalam lindunganNya Aamiin Ya Robbal Alamin 🤲, apakah Brosis ada yang sudah nahan touring? Jian rasane wes koyo ra ketemu karo wong sing dikangeni, begini ceritane lurrr

Hari Sabtu tanggal 25 September 2021 Roby Driver bersama dengan sedulur blogger vloger jateng melakukan acara mini touring dari Astra Motor Semarang dihadiri dan diikuti oleh pak Erie Kurnia selaku HC3 Manager Astra Motor Jawa Tengah beserta team dan mas Egha yang akan mendapingi sampai dengan acara selesai yang nantinya akan finish di umbul Sidomukti Bandungan.

Tapi sebelumnya itu RD dan yang lain melakukan sarapan pagi di Anak Panah Kopi Semarang, dilanjutkan dengan pemanasan sebelum mulai riding ke Sidomukti Bandungan,

nah kali ini RD dapet jatah motor Honda PCX 160, kebetulan sekali RD pengen mencoba eksplor sensasi berkendara diatas motor tersebut.

Sejak dikeluarkannya motor tersebut RD sempat mereview di dealer resmi Honda Boyolali, tepatnya di Timbul Jaya Motor, dan akhirnya membuat rasa penasaran muncul seperti apa jika RD bisa riding dengan rute yang cukup jauh.

Dari Semarang- Sidomukti berkisar 58 KM dengan rute Semarang-Ngaliyan-BSB-Boja-Sumowono-Bandungan dan rute yang di siapkan oleh team HC3 Astra Motor Semarang ini emang josss banget lur,karena di kombinasikan dengan kemacetan di kota, sampai jalan desa, dan jalan alternatif yang cukup membuat mata jadi dapat vitamin baru.

Bersama dengan Sedulur Blogger dan Vlogger Jawa Tengah

  • RIKAFERY KURNIAWAN.COM
  • SATUASPAL.COM
  • CXRIDER.COM
  • RPMSUPER.COM
  • BMSPEED7.COM
  • LUCASGRATIA YouTube

Motor yang kita gunakan adalah Honda PCX 160 tiga unit dan Honda ADV 150 tiga unit serta CB 150 R StreetFire model 2021, Alhamdulillah perjalanan lancar walaupun terkendala sedikit kemacetan yang tidak begitu parah, Alhasil rombongan kami sampai di lokasi dengan lengkap dan tentunya protokol kesehatan seperti memakai masker juga kita laksanakan dengan baik.

Nah berhubung adanya jadwal yang lain akhirnya pak Erie kembali ke Semarang lebih awal setelah rombongan sampai di umbul Sidomukti, yahhh tambah seru kalau pak Erie bisa join sampai selesai🤩🤣

Nah untuk performa Honda PCX 160 yang RD pakai akan RD sampaikan di artikel selanjutnya, semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

6 komentar untuk “Serunya Touring Ke Umbul Sidomukti Bandungan Feat Honda Jateng”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: