Workshop Sosial Media,Ngguyub Blogger Vlogger Jawa Tengah

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis sedulur RobyDriver,Lurrr masih di suasana yang sama dan dinginnya udara Bandungan, RD berada di Green Valley yang udaranya kurang lebih sama dengan di Selo Boyolali, nah disini RD mengikuti acara dari HC3 jawa tengah.

Sesi workshop ini digelar di Aula Green Valley Bandungan 25 September 2021. Achmad Ridho CEO dari SOCMedia selaku narasumber menyampaikan bagaimana mengelola social media dan strateginya. Bagaimana mulai membangun sebuah brand/merk, goals, dan keunikan yang bisa menjual sebuah produk dengan konten-konten yang dibuat di channel pemasaran digital.

Disini mas Ridho membagikan tips agar kita tidak sampai mengalami yang namanya posisi stag, stag disini adalah kita tidak punya ide sama sekali yang akhirnya sosial media yang kita miliki tidak ada komten baru, ibarat kata nih udah buntu, mau bikin konten apa mau bikin tulisan apa.

Nah mas Ridho memberikan tips yaitu dengan konten pillar, konten calendar, yaitu dimana kita bisa membuat konten dengan cara yang terjadwal, terstruktur dan terukur, misal nih dalam 1 bulan kita sudah membuat jadwal dua hari sekali 1 postingan, 3 hari sekali 1 postingan atau pahitnya semingu 1 x kita buat postingan.

Nah kita bisa golongan dari beberapa konten yang akan kita buat, misalkan konten mengenai tips & trik, mengenai edukasi dan lain sebagainya, tapi yang penting adalah bagaimana kita bisa konsisten untuk selalu melakukan cara cara tersebut dan konsisten untuk publish.

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.