Honda Jateng Feat Blogger Vlogger Jateng Untuk Gumuk Reco

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis sedulur RobyDriver, lurrr masa pandemi memang mempengaruhi hampir semua bidang, terutama pada perekonomian baik personal maupun perusahaan, apalagi sektor pariwisata yang sempat tutup tidak sebentar dan tentunya memerlukan perawatan supaya tempat wisata tetap dapat eksis.

Yup hari minggu 26 September 2021 Honda Jateng feat Blogger Vloger Jateng melakukan touring ke area banyu biru, dan seperti riding sebelumnya, RD masih menggunakan Honda PCX 160 yang akhirnya bisa menjawab rasa penasaran RD seperti apa handling, performa, fitur dan juga suspensi dan feel nya, dan apa yang RD rasakan selama perjalanan? Motor ini layak untuk di beli dan di jadikan sarana transportasi yang menyenangkan.

Rute menuju gumuk reco emang mantab, bahkan ada juga rombongan pesepeda yang ingin menaklukkan rute menuju lokasi wisata ,kalau RD belum tentu kuat kalau diajak mengayuh sepeda ke lokasi tersebut, maklum sebulan sekali aja belum tentu ngayuh🤣😅.

Nah sesampainya di lokasi, MasyaAllah luar biasa indah banget Brosis kita di suguhkan dengan pemandangan bukit yang indah serta tebing bebatuan yang ada jalannya itu yang seperti di luar negeri, nah lokasi ini memang masih sangat butuh pengembangan dan juga perawatan, karena sangat berpotensi menjadi tempat wisata layak & wajib dikunjungi.

Melihat sisi timur terlihat ada danau rawa pening, melihat ke sisi barat ada tebing yang indah, spot foto yang keren banget. Nah mengingat wilayah wisata ini masih memiliki potensi yang lebih besar maka Honda Jateng feat Blogger Vlogger Jateng memberikan bantuan yang kiranya bisa membantu tempat wisata Gumuk Reco ini bisa berkembang dan menjadi salah satu tempat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

Karena selama pandemi lokasi tersebut harus tutup dan tidak ada wisatawan yang datang, sehingga minim perawatan, maka dari itu harapan kami tempat wisata Gumuk Reco dapat kembali bangkit dan bersinergi seperti tema yang di usung pada acara CSR Honda jateng feat Blogger Vlogger Jateng.

Sumbangan yang kita berikan akan di gunakan untuk membuat gazebo di lokasi tersebut, mengingat masih belum banyak gazebo yang ada disana, serta dapat meningkatkan kenyamanan bagi para pengunjung, spot spot foto yang keren  buat kamu punya banyak koleksi foto untuk di jadikan story sosmed Brosis.
Kamu belum kesana & ga sempet cuti? Agendakan mulai dari sekarang , ajak orang tersayang dan bahagiakan dia. Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.
Salam RD.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version