Warna Hijau Terbaru CRF 150L 2022 | Asli Keren😎

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis sedulur RobyDriver, Lurrr pripun kabare? Semoga sehat selalu dan penuh berkah ya ,Aamiin Ya Robbal Alamin, ijo ijo mbelek lencung , Sing Pengen CRF Ijo Do Ngacung 👆. Ya kita akana bahas warna baru CRF 150 L yang baru seminggu lalu resmi di rilis oleh PT Astra Honda Motor, Seperti apa sih detilnya? Monggo Cekidot…

Yup sekarang ini PT Astra Honda Motor sudah resmi melakukan refreshment untuk pilihan warna pada salah satu kuda besinya, sebut saja CRF 150L motor penggaruk tanah yang lebih sering kita jumpai di jalan raya dengan berbagai variasi mulai dari decal dan juga ban sehingga cakep juga untuk di jadikan model Supermoto.

Ya semua kembali ke selera dan inspirasi modifikasi masing masing, akan tetapi pada hari ini Jum’at 29 Oktober 2021 unit terbaru dari honda sudah landing di kota Susu, Boyolali Tersenyum. Unit dengan pilihan warna terbaru tersebut adalah warna hijau dengan kombinasi warna hitam di tambah dengan striping yang simpel tapi sangat masuk dengan warna komponen lain.

Pada bagian suspensi depan yang di pasang shockbreaker dari Showa yang di labur dengan warna gold atau emas,warna gold tersebut tetap di pertahankan karena menjadi daya tarik bagi masyarakat, di tambah sentuhan warna kuning keemasan pada striping yang jadi good looking banget.

Untuk warna terbaru sekarang menggunakan tone color atau dua warna dimana pada bagian depan menggunakan warna hijau dan hitam pada bagian belakang, kecuali pada bagian head cover menggunakan warna hitam, dan hasilnya apa? Ya honda CRF 150L ini jadi makin cakep Banget. Ora percoyo? Jajal delok dewe😂.

Tapi yaitu, urusan warna adalah selera, itu tadi merupakan murni opini RD yang sudah melihat secara langsung, untuk Harga sebelumnya Honda CRF 150L ini dibanderol dengan harga 35.040.000 dan mengejutkan sekali setelah RD konfirmasi ke pihak dealer, ternyata harganya tidak mengalami kenaikan 😱😱😱. Joss tenan

Dan langsung saja berikut beberapa foto yang bisa RD suguhkan untuk Brosis semua.

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD

Mampir di Channel YouTube RobyDriver sekalian yuk

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.