CRF 150L Warna Putih, Cakep!!!

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis sedulur RobyDriver,Lurrr akhir akhir ini RD mungkin akan sering menyuguhkan update terbaru dari motor penggaruk tanah dari Honda, Yang tak lain dan bukan adalah CRF tipe L, Eh kemaren di channel YouTube RobyDriver ada yang tanya, bang apa ada CRF tipe M? 🤣😂 Hla emange dikira ukuran baju apa Helm, nanti RD jelaskan L itu artinya apa, monggo dilanjutkan

Jadi begini Brosis, Sekarang ini Honda sudah resmi melakukan refreshment terhadap pilihan warna untuk CRF 150L nya dan untuk sekarang CRF 150L ini jadi ada empat pilihan warnanya, dari awal yang warnanya merah saja, Kemudian di susul Hitam hingga akhirnya ada warna susulan Grey dan kini ada susulan putih, warna grey hilang dan kini jadi Hijau ( Green Army ). Anehnya warnanya makin tampil eyechatcing😎.

Yak warna putih ini dikombinasikan dengan warna hitam Brosis, yang mana bagian depan ke tengah itu dominan putih dan tengah ke belakang dominan warna hitam, tetapi untuk bagian cover head lamp ini warnanya hitam Brosis, jadi lebih menonjolkan ke tone color atau dua warna, dan setelah lihat ini CRF 150L warna putih RD jadi inget Honda Sonic 150 dimana sempat tersedia warna putih kombinasi Orange.

Over all tampilan CRF sekarang ini makin kompak ya dengan mengurangi warna silver pada bagian swing arm jadi terlihat lebih menyatu dari beberapa komponen yang lain, akan tetapi semua kembali ke selera masing-masing ya Brosis, dan langsung saja ini dia warna putih pada Honda CRF 150L pilihan warna tahun 2022.

Oiya sampe lupa, L pada CRF 150L ini memiliki arti ‘license’ atau lisensi, “Kenapa License? Karena bisa digunakan di jalan raya, jadi bisa off-road dan on-road,” jadi jelas ya Brosis, L itu bukan ukuran seperti baju atau ukuran Helm🤣.

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD

4 komentar untuk “CRF 150L Warna Putih, Cakep!!!”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: