SaturDar Bareng Astra Motor Semarang, Gayeng Tenan

ROBYDRIVER. COM – Halo Brosis Sedulur RobyDriver, lurrr gimana kabarnya? Lama ga jumpa ya, atau malah belum pernah berjumpa? It’s no problem yang penting Brosis saat baca tulisan ini sedang dalam keadaan terbaik “Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan kemaren sabtu RD bersama dengan sedulur blogger & vlogger jateng sukses melaksanakan acara virtual yaitu SaturDar, bukan Satuan Telur Dadar ya tapi Saturday Kopdar dengan tajuk Safety riding serta Dangerous Prediktion, artine apa? Monggo lanjut

Ya pada hari sabtu kemaren pada tanggal 20 November 2021 RD bersama dengan sedulur blogger vlogger jateng pada malam hari pukul 19.00 WIB mengikuti acara saturDar yang di selenggarakan oleh pihak HC3 Astra Motor Semarang yang mana sebenarnya acara ini memang sangat penting untuk mengedukasi bagaimana cara berkendara yang baik dan tentunya sesuai dengan aturan lalu lintas.

Bersama dengan pak Oke, Pak Fian, Om Egha, mbak Pafita, Om Rendi dan Juga yang bikin Kaget lagi ternyata Pak Erie Kurnia Selaku HC3 manager Astra Motor Semarang juga turut hadir dalam acara virtual tersebut. Sambutan hangat dari pak Erie dan juga team membuat susasa yang dingin pada malah itu dapat tergantikan dengan kehangatan kumpulnya sedulur blogger vlogger jateng dengan team HC3.

Awalnya saya pesimis akan berjalan lancar karena sejak Zoom terakhir dengan Team HC3 AHM Zoom ga berjalan lancar karena koneksi internet yang tidak baik, alhamdulillah pada malam itu berjalan lancar walaupun pada akhirnya di sesi terakhir agak kurang lancar, BTW RD merasa senang karena bisa bercengkrama dengan sedulur blogger vlogger jateng yang lain, kapan lagi kalau ga pas acara seperti ini.

Melihat pentingnya keselamatan saat berkendara PT AHM selaku salah Produsen Raksasa juga peduli akan keselamatan para pengguna produknya salah satunya dengan cara memberikan edukasi melalui HC3 Astra Motor Semarang malam itu yang di sampaikan oleh Pak Oke dan juga pak Fian, melihat potensi kemungkinan yang terjadi di jalan raya maka kita sebagai rider juga harus bisa memprediksi apa yang akan terjadi di jalan yang kita lewati.

Nah untuk menambah kehangatan pada acara malam itu sosialisasi safety riding ini juga di adakan Kuis yang alhamdulillahnya RD dapet juara 1 , hadiahnya apa? RD juga belum tau karena belum di sampaikan🤣🤣🤣, jadi ya makin penasaran. Posisi kedua oleh pak eko satu aspal dan posisi ketiga ada mbah muslim BMSpeed7, akan tetapi kita semua yang hadir pada malam itu dapet kaos dan masih ada tambahan apparel seperti kaos tangan, balaclava, topi dan juga jaket, di undian doorprize ini alhamdulillah RD ketambahan dapet balaclava, Mantab Wess

Ilmu yang diberikan oleh pihak safety riding Astra Motor Semarang ini sangat bermanfaat untuk di terapkan pada saat berkendara sehari, jadi Faktor Utama yang menyebabkan terjadinya kecelakaan adalah dari Faktor manusia, karena 90% kecelakaan terjadi karena Faktor tersebut, jadi Untuk Brosis semua kita terus berusaha mengasah skill kita saat berkendara dan juga di imbangi dengan pengetahuan mengenai rambu lalu lintas dan juga kesabaran saat berkendara.

Oke itu saja Brosis yang dapat RD sampaikan, semoga cerita ini menghibur dan juga bermanfaat, semoga Harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.