Sah,Virtual Launching Honda CB150X Jateng Sudah Laksanakan

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis sedulur robydriver,Lurrr tepat pada tanggal 18 Desember 2021 – Main Dealer Astra Motor Jateng secara resmi melakukan Virtual Launching yang ditayangkan secara live di Instagram @hondajateng menggunakan detail cinematic professional dengan nuansa perbukitan, membuat New CB150X ini tampil makin macho dan mempesona, serta siap manjakan pecinta Adventure Touring di Jawa Tengah.  


 
Kehadiran New CB150X yang menjadi pionir motor adventure touring dikelas 150cc pertama di Indonesia ini telah berhasil membuat warga Jawa Tengah jatuh cinta pada pandangan pertama sejak pertama kali diperlihatkan di acara GIIAS pada November lalu. 
 
Disampaikan langsung dalam kegiatan Press Conference pagi tadi, Budi Hartanto selaku marketing manager Astra Motor Jateng menginformasikan bahwa sejak November lalu, inden motor New CB150X sudah cukup banyak di Jawa Tengah, yang artinya masyarakat Jawa Tengah memiliki antusiasme tinggi dan menantikan produk motor sport baru Honda New CB150X ini walaupun motor tersebut belum secara resmi diperkenalkan di Jawa Tengah. 
 
Berbagai fitur – fitur unggulan New CB150X ini juga disebutkan dalam kegiatan, mulai dari High Wind Screen dan High Handlebar Riser yang memberikan perlindungan optimal dari terpaan angin dan postur kenyamanan tubuh saat berkendara, Duck Fender dan High Ground Clearance yang membuat New CB150X ini terkesan tangguh dengan tampilan adventure touring Big Bike, Full Digital Panelmeter yang membuatnya lebih moderen, hingga Longer Inverted Front Suspension yang membuatnya lebih canggih dan handling lebih stabil karena suspensi depan yang meredam getaran dengan lebih optimal. 


 
Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6- percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran mesin dari bawah sampai menengah pada tiap kontur jalan. Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar. 
 
Terdapat 3 varian warna yang dihadirkan dalam peluncuran New CB150X ini, mulai dari warna favorite warga Jawa Tengah yaitu Volcano Matte Black (warna hitam), kemudian ada Amazon Matte Green (warna hijau), dan juga Mandala Red (warna merah).  
 
Aksesoris dan Apparel dihadirkan untuk memperkuat kesan attractive and exclusive untuk mengekspresikan karakter pengendara New CB150X, sehingga Honda menyediakan aksesoris Tankpad, Hand Guard, Fuel Lid Pad, Crankcase Engine Protector, dan Rear Carrier. Sedangkan untuk apparel, disediakan Camo Touring Jacket, Camo Touring Helmet, Honda Camo Headband, dan Slingbag. 
 
Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja menyebutkan pasar motor Sport ini sangat menarik dan menantang dilihat dari banyaknya trend orang Indonesia yang semakin banyak menyukai touring dan memiliki jiwa adventure sehingga motor Honda New CB150X ini pas sekali menjawab kebutuhan konsumen pecinta motor adventure touring yang ingin menikmati weekend specialnya dengan berkeliling menikmati keindahkan berbagai wilayah Jawa Tengah, salah satunya Kawasan aDanau Rawa Pening sebagai destinasi hangat yang layak dijelajah.  
 
Khusus bagi wilayah Jawa Tengah, sepeda motor Honda New CB150X ini dibanderol dengan OTR Rp. 33.060.000,- untuk varian standard dan OTR Rp. 33.560.000,- untuk varian Special Edition yang dibedakan dengan garis warna yang lebih tegas dan tampilan emblem 3D yang membuat tampilan makin memukau. 
 
“Kami terus melakukan improve terutama dalam meningkatkan kepuasan konsumen dengan menjawab kebutuhan seperti hobby konsumen pecinta adventure touring dengan hadirnya produk baru Honda New CB150X. Kami optimis dan terus berharap penjualan New CB150X ini mampu mencapai angka 100 hingga 160 unit per bulannya di wilayah Jawa Tengah,” tutur Budi. 
 
Pada kesempatan Press Conference siang tadi (18/12), Astra Motor Jateng juga memperkenalkan aplikasi motor Honda yaitu Motorku X yang ditujukan khusus bagi seluruh konsumen motor Honda sehingga mempermudah konsumen yang ingin melakukan proses booking service online, melihat katalog terkait berbagai produk motor Honda lengkap dengan aksesoris, parts, dan apparelnya. Selain itu konsumen juga dimudahkan dengan adanya system simulasi kredit yang dapat di cek untuk mengetahui pembiayaan cicilan motor setiap bulannya. 
 
Motorku X ini sangat mudah untuk dioperasikan, setiap konsumen dapat mendownload aplikasi Honda ini di Appstore untuk pengguna Iphone atau Playstore untuk pengguna Android, serta jangan lupa masukkan kode referral HSOSMG. 

“Mari kita bersama – sama memaksimalkan kegunaan aplikasi Motorku X ini terutama bagi seluruh konsumen Honda di Jawa Tengah karena aplikasi ini sangat banyak manfaatnya terutama terkait berita dan katalog produk Honda, bahkan ada banyak voucher service atau diskon produk tertentu yang ditawarkan bagi seluruh konsumen. Tentu saja, aplikasi ini merupakan upaya Honda dalam meningkatkan layanan dan kepuasan konsumen pecinta motor Honda,” tutup Ronaldo.  

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.