Scoopy 2022 Tembus Harga 22Jutaan!!! Edian Tenan

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis sedulur robydriver, Lurrr seperti di artikel sebelumnya RD sempat membagikan info harga terbaru motor Honda Area jawa Tengah yang diawali dengan kenaikan harga di tahun 2022, nah yg menjadi sorotan RD saat ini adalah harga Honda Scoopy yang bisa dibilang luarrr biasa, kenapa?

Karena yang pertama, mengingat motor ini adalah motor matic dengan mesin 110cc esp berpendingin udara, kedua motor ini tidak Kecang seperti Vario 125, ketiga motor ini motor masuk kategori motor terlaris, eh apa hubungannya ya?

Mengingat dan mebahas masalah CC memang motor ini tidak memiliki CC mesin hang besar karena di bekali dengan mesin 110cc jika dibandingkan dengan Honda Tiger terakhir ini dibilang mendekati, sangat mendekati terakhir kalau ga salah diangka 25 – 26 jutaan dengan mesin 200cc, nah udah beda jauh kan cc6nya tapi harga sudah mendekati.

Kemudian honda CB 150 Versa, CB 150 Verza tipe CW atau tertinggi saja cuma di angka 21.670.000 artinya tahun lalu saja sudah murah CB Verza, apalagi sekarang yang Scoopy type smarkey sudah tembus 22.075.000.

Bicara soal smarkey, memang komponen yang satu ini bisa dibilang salah satu fitur yang bikin harga jadi mahal, tapi benefit yang fi dapatkan juga sesuai,karena akan mendapatkan rasa aman dan nyaman dr resiko pencurian, kemudahan tanpa harus memasukkan anak kunci, sudah jadi satu dengan remote alarm & answer back sistem.

Mesin 110cc, ya memang motor ini tidak dibekali mesin yang berkapasitas CC besar kenapa? Karena motor ini di desain dan diracik tidak untuk mencari top speed, toh modelnya klasik yang di sematkan fitur modern sehingga dalam mematok harga RD kira sudah sesuai dengan desain dan juga fitur yang diusung, karena untuk membuat produk yng bisa di terima masyarakat se tanah air juga memerlukan effort yang luar biasa juga.

Menjadi motor terlaris, perjalanan Scoopy tidak langsung jadi pioner di kelasnya, secara bertahap honda mampu meracik dan mengembangkan model Honda Scoopy semakin lebih baik dr waktu ke waktu dan akhirnya sampai saat ini mampu memberikan market share yang luar biasa yang informasinya market share Honda sudah mencapai 78% di Indonesia.

Artinya memang motor tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, walaupun kadang sampai inden pun para calon konsumen tetap sabar menunggu hingga motor tersebut datang. So untuk masalah harga Scoopy yang tembus di angka 22 jutaan sudah terjawab yess, oiya untuk yang type sporty dan fashion harga di jawa Tengah 21.265.000 yess.

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.