Akankah Honda Genio Bakal Jadi Model klasik?

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis sedulur RobyDriver,lurrr sejak Yamaha resmi merilis motor matic barunya motor tersebut katanya mendapatkan respon yang cukup baik, informasi yang beredar sih motor tersebut laku dan ludes 1000 unit dalam 5 jam, apakah artinya cuma bikin 1000 unit saja atau gimana kok ludes? Layaknya seperti Suzuki Gixxer yang lebih awal diberitakan ludes habis terjual di Indonesia,

Nah Untuk motor Yamaha Fazzio 125 ini nampaknya mampu memberikan desain yang fresh sehingga membuat para bikers di tanah air mempertanyakan apakah Honda Genio juga akan berubah model menjadi seperti Vestik atau Model yang mirip dengan Fazzio 125?

Mengingat model VesTik terlihat banyak peminatnya dan ga semua orang berkesempatan untuk memilikinya karena harga yang tidak murah, maka berawal dari situlah mungkin Yamaha menelurkan produk baru yang kurang lebih modelnya seperti Vestik versi lite.

Karena menetasnya Yamaha Fazzio 125 yang belum tau nantinya akan seperti apa market share-nya kita coba deh berfikir kedepan, biasanya kita suka tuh memprediksi pabrikan ini mengeluarkan produk seperti ini pasti pabrikan lain akan mengeluarkan produk sebagai rivalnya.

Begitu juga dengan Honda Genio yang sekarang masuk tahun ke tiga dimana biasanya tahun keempat menjadi tahun terakhir untuk pergantian model atau desain termasuk facelift, nah apakah Honda Genio setelah tahun keempat akan jadi model seperti Vestik,Fazzio atau yang lain? atau malah tetap mempertahankan model yang sporty sekarang ini? Waktu yg akan menjawab.

Nah disini RD mencoba membuat reka gambar atau istilah gampangnya mengedit sebuah foto Honda Genio yang sempat RD ambil saat di dealer,

Foto diatas merupakan hasil editan RobyDriver yang siapa tahu AHM akan menghadirkan Honda Genio gen ke dua dengan model seperti itu atau ya mirip-mirip gitulah 😆, hlo kok jadi maksa🤣.

Nanti RD coba lagi buat reka gambar dari Honda Genio dengan Ring 12″ dan lampu diatas, sementara itu dulu obrolan di suasana yang dingin ini, semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Reka Gambar
Real picture

2 komentar untuk “Akankah Honda Genio Bakal Jadi Model klasik?”

  1. Pingback: Akhirnya!!! New Genio 2022 Sudah Landing Di Boyolali - robydriver.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: