Ketika All New Vario 160 Jejer Vario 150, Ganteng Mana ?

ROBYDRIVER.COM – Assalamualaikum warahmatullahi wabarukatu Halo Brosis sedulur RobyDriver,lurrr jumpa lagi dengan celotehan RD, dan di kesempatan kali ini RD akan menyuguhkan beberapa angle foto Honda Vario 160 vs vario 150 CBS,monggo langsung saja di gasss ga perlu tolah tolah.

Jadi hari ini kamis tanggal 10 Februari 2022 RD Alhamdulillah berkesempatan untuk bisa menjejerkan lagi Honda vario 160 vs Vario 150 model terakhir, dan dari sini keduanya memiliki aura yang jauh berbeda walaupun terlihat sama garangnya. jare bedo kok podo, pie to ki le nulis😅

Wes langsung saja, disini RD mencoba memberikan gambaran dari kedua sosok tersebut, yang vario 150 lebih terkesan sporty dan eksklusif sedangkan Vario 150 lebih mewah & juga gagah. Neg ra percoyo jajal tonton dewe🤣.

Selanjutnya setelah lihat Vario 160, vario 150 jadi terlihat kecil😁, dan ternyata memang body dan kaki kaki Vario 160 lebih besar ketimbang vario 150.

Kalau bicara soal spion ya, ini juga termasuk part yang vital dan viral, bener kan yak? Hehehe, yak desain dari motor dan juga spion vario 160 terlihat lebih Compact daripada vario 150 ya g terlihat lebih tinggi,kalau bahasa jawane “Tolang Tolang“.

Yang sama dari keduanya adalah Speedometer dan spakbor belakang, kalau sebelumnya RD melihat foto yang berseliweran di medsos sebelum lihat langsung sosok Vario 160, opini RD adalah itu bentuk Motor yang aneh, seperti bertumpuk tumpuk dan ga jelas, ehhh pas lihat langsung, wehhh hla kok ganteng, kok gambot, itulah kenapa pada saat bikin video nya sampe terbata bata karena saking antusiasnya bisa bertemu secara langsung.

Dan oke RD ga bicara panjang lebar, langsung saja RD suguhkan galery fotonya

Nah, semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD,

Versi Video disini ya Brosis

4 komentar untuk “Ketika All New Vario 160 Jejer Vario 150, Ganteng Mana ?”

  1. Opini pribadi masih lebih pilih vario 150 .. Desain elegan simple pas di lihat ny.. Klo vario 160 maaf desain ny aneh, kebanyakan tekukan agak kurang ngalir desain dr cover stang ke tameng lampu nya.. Overall balik ke selera masing masing

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version