Tinggi 175 Naik Vario 160, Awas Dengkul

ROBYDRIVER.COM – assalamualaikum warahmatullahi wabarukatu halo Brosis sedulur RobyDriver,lurrr ternyata setelah PT Astra Honda Motor resmi merilis All New Vario 160 masih banyak pertanyaan tentang suspensi belakang kok cuma satu? Kok masih pake dek rata? Dan apakah dengkul mentok dasboard?

Oke kita bahas yang mana dulu ya? Kok jadi melebar gini ya pembahasannya?🙈. Baiklah Kita coba nyempil dikit dikit aja yak, yang pertama soal suspensi belakang kok cuma satu? Ya betul Honda tetap mempertahankan suspensi belakang yang hanya satu saja karena masih mampu untuk peredam kejut area belakang, dan ini masih Vario, jadi kesan Vario tetap di pertahankan.

Kemudian kedua kok masih pake dek rata? Karena melalui survei yang dilakukan oleh tim AHM , masyarakat masih banyak yang suka dan cenderung memilih dek rata ketimbang dek punggung, hal ini berkaitan dengan kenyamanan area kaki dan tak lepas dari yang namanya bawa barang bawaan.

Selanjutnya ketiga, dan apakah dengkul aman? Atau kata lain apakah dengkul masih mentok di dashboard? Oke ini RD mencoba menjawab sesuai dengan yang RD praktekkan sendiri dan juga sesuai dengan opini RD ya, Backsound dulu, eh background dulu, tinggi RD 175, ga gemuk ( ga tau kenapa ga bisa gemuk” 😆) , trus ga kurus” banget ( tapi orang” bilang kalau saya terlalu kurus ).

Nah dari itu RD mencoba untuk menaiki All New Honda Vario 160 dan hasilnya, dengkul aman, itupun RD duduknya belum mentok sampe belakang hlo ya, serius ini, bukan pembelaan atau gimana, cuma ya kenyataannya bahwa dengkul RD aman. Coba cek foto berikut ini

Jadi gimana menurut Brosis?

Nah itu dari RobyDriver, semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.