Vario 160 Jejer PCX 160, Sama Gantengnya

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis sedulur RobyDriver, lurrr setelah kemaren RD bisa memenuhi salah satu harapan dari Brosis yang menginginkan Vario 160 Jejer dengan Vario 150 , Kini RD akan memberikan gambaran ketika Vario 160 di jejerkan dengan PCX 160, dan kebetulan warnanya pas banget bisa dapet yang satu warna. Wes monggo dilanjut

Ya RD hari Sabtu kemarin Alhamdulillah berkesempatan untuk bisa mengabadikan sebuah foto dan video tentang motor yang lagi ramai diperbincangkan yaitu Honda Vario 160, dan tak sedikit yang penasaran ketika motor baru tersebut di sandingkan dengan motor dengan tipe atau merk lain.

Nah di Dealer resmi Honda Timbul Jaya Motor Boyolali RD bisa menyajikan beberapa informasi seputar Honda Vario 160,mulai dari ketika sedulur Penasaran sosoknya ketika di tanah Boyolali, sampai Ketika motor Vario 160 di jejerkan dengan vario 150, serta jika di sandingkan dengan PCX 160.

Alhamdulillah dari beberapa rasa penasaran tersebut akhirnya RD juga bisa memberikan informasi dari warung dan Channel YouTube RobyDriver. Nah kali ini RD memberikan gambaran ketika Vario 160 di jejerkan dengan PCX 160.

Sebagai informasi, vario 160 CBS dibanderol harga 26.240.000 dan PCX 160 CBS 31.140.000 wah ternyata terpautnya lumayan ya, tapi coba lihat dulu foto foto yang ada dibawah ini, lalu Brosis bisa memberikan opini tentang keduanya. Gazzz wess

Oke Brosis, semoga informasi ini bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan šŸ¤©.S

Salam RD.

Videonya disini ya Brosis

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.