Akhirnya!!! New Genio 2022 Sudah Landing Di Boyolali

ROBYDRIVER.COM – Assalamualaikum warahmatullahi wabarukatu halo Brosis sedulur RobyDriver, Lurrr Setelah sekitar dua minggu yang lalu PT Astra Honda Motor merilis salah satu produk matic yang sebelumnya sudah ada lalu di persiapkan dengan andalan barunya yaitu ban dengan pelk 12″, nah langsung saja inilah New Genio 2022

Yak secara resmi PT Astra Honda Motor sudah melakukan refresment yang diyakini ampuh untuk mendulang penjualan yang lebih baik dari sebelumnya, kenapa? Karena sekarang ini Honda Genio 110 2022 sudah dibekali dengan senjata andalan yang terbukti ampuh untuk Honda Scoopy dan juga di rasa kuat akan membuat penjualan Honda Genio mendulang market share yang lebih baik dari sebelumnya.

Oke pada hari ini 31 Maret 2022 Berli di dealer resmi Honda Timbul Jaya Motor Boyolali RD bisa bertemu dan menyentuh secara langsung New Genio 2022 warna biru, yaitu Hero Color nya Honda Genio tipe CBS ISS. Dan kalau dilihat dari foto yang dikirim oleh PT Astra Honda motor, Scoopy Fabulous Matte Blue ini memang punya aura berbeda dengan Genio sebelumnya.

Dimana kesan klasiknya makin kental serta warna biru ini memang warna yang belum pernah di aplikasikan untuk pilihan warna Genio sebelumnya, dan sekarang Brosis bisa melihat bagaimana Honda Genio model 2022 ini semakin tidak layak, hloh kok tidak layak kang, tidak layak apa kang? Iya, tidak layak untuk dibiarkan begitu saja dan baiknya segera di boyong🔥.

Hal ini serupa dengan prediksi RD yang mana Honda Genio akan menggunakan Ban dengan Pelk 12″ layaknya honda Scoopy ban donat, yang belum pernah baca , Brosis bisa baca disini , dan ternyata benar setelah mengikuti acara launching virtual new genio 2022 Genio ini sudah dibekali dengan Ban dengan pelk 12″, wohhh ManTab 😎.

Nah untuk saat ini Di Dealer ini sudah turun tiga unit Honda new Genio model 2022, ada yang tipe CBS dua unit dan CBS ISS 1 unit, harganya berapa kang? Oke, untuk harga yang tipe CBS adalah Rp 19.290.000 ini naik 250.000 dari model sebelumnya dan untuk tipe CBS ISS harga OTR Rp 19.830.000 untuk tipe ini naik 380.000 dari model sebelumnya.

Dan memang sebenarnya lebih masuk sih, Genio 2022 ini terlihat makin padat dengan ban yang lebih besar , hal ini tepat sesuai dengan prediksi RD. Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩

Versi Video disini yesss

2 komentar untuk “Akhirnya!!! New Genio 2022 Sudah Landing Di Boyolali”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version