TEST RIDE VARIO 160

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis sedulur RobyDriver,lurrr Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah, Tahun ini kita semua masih diberikan kesempatan untuk bisa menjalankan ibadah puasa dan tidak terasa tinggal 3 hari lagi kita melewati puasa Ramadhan tahun ini, semoga Tahun depan kita masih bisa bertemu dan menjalankan ibadah puasa lagi aamiin ya rabbal alamin 🤲.

Nah bicara soal puasa kan ga lepas tuh dari yang namanya BukBer atau Buka Bersama, nah kali ini RD bersama dengan sedulur Blogger Vlogger jateng BukBer bareng HC3 Jawa Tengah, pak Erie Kurnia beserta Team juga hadir , tentu pertemuan seperti ini sudah menjadi cita-cita, halah kang kang, mosok gur ketemu ngono wae di cita citakan? Nah mungkin cuma ketemu saja ya? Tapi tidak Brosis, disini kita bisa saling berkomunikasi bercanda bersama setelah sekian lama kita dibatasi untuk tatap muka dan juga selama ini hanya bertemu via online.

Tentu hal seperti ini sudah menjadi harapan besar untuk bisa berkumpul lagi baik sesama sedulur blogger vlogger atau juga dengan management HC3 Astra Motor Jawa Tengah, yup berlokasi di Cafe Resto PLATINO solo baru, kita disini saling melepas rasa kangen, haiyah koyo karo pacare wae kang kang, ya emang kangen beneran🤣.

Disini kita juga di siapkan Unit Vario 160 untuk dilakukan test ride ,Unit yang sudah disiapkan oleh HC3 Jawa Tengah ini di support oleh dealer Astra Motor Solo Baru, sebelum masuk sesi makan atau buka bersama kita di bisa mencoba dan mengeksplor bagaimana performa Vario 160 tersebut.

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini akhirnya RD juga mencoba sebentar untuk mencicipi bagaimana feel diatas motor tersebut, setelah menunggu giliran dan mencobanya, ternyata motor matic yang gede ini tidak seberat yang dibayangkan,kenapa? Karena ketika kita riding dan bermanuver diatas vario 160 motornya nurut banget dan ringan.

Dibekali dengan rangka eSAF yang ringan dan rigid memberikan sensasi berkendara yang menyenangkan,apalagi mesin vario 160 ini sudah dibekali dengan mesin Esp+ empat katup, jadi akselerasi dapet & tenaga juga nampol.

Tidak hanya disitu saja, setelah test ride akhirnya waktu buka bersama tiba, sambil menunggu makanan datang, ternyata mas Egha (HC3) sudah menyiapkan 6pcs hadiah dengan syarat harus menjawab pertanyaan, wakkaka gayeng pol, walaupun sebenarnya pertanyaan cukup mudah dan mbah Lucas sempat panik ga bakal dapet Hadiah🤣🤣.

Nah itu tadi keseruan dan temu kangen dengan team Hc3 Jawa Tengah,semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version