Akhirnya, New ADV 160 Resmi Rilis Di Jawa Tengah

ROBYDRIVER.COM – assalamualaikum warahmatullahi wabarukatu, halo Brosis sedulur RobyDriver,Jumpa lagi dengan RD. Nah pada kesempatan kali ini RD akan berbagi informasi mengenai sepeda motor Honda yang berada di wilayah jawa tengah, ya launching motor Honda terbaru.

New ADV 160, yup itulah namanya, berlokasikan di atrium Mall The Park Solo baru hari ini tanggal 24 Juli 2022 Astra Motor Semarang resmi merilis New ADV 160, setelah pada tanggal 1 Juli 2022 PT AHM resmi merilis New ADV 160 , dan di beberapa wilayah lain di Indonesia juga sudah merilis,kini tiba saatnya untuk wilayah yang jadi bagian dari Astra Motor Jawa Tengah.

Dengan semangat Satu Hati Astra Motor Semarang berhasil mengundang simpati banyak masyarakat di kota solo, new Honda ADV 160 diharapkan dapat menjadi salah satu Sepeda motor yang nyaman untuk beraktivitas sehari-hari maupun untuk berkendara jarak jauh.

Honda ADV 160 ini banyak sekali perbedaannya dengan ADV 150 dan harganya cuma selisih sekitar 80 ribuan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Akan tetapi ADV 160 menawarkan performa yang lebih dahsyat, dapat kita lihat dari secuil spesifikasi yang di usung new honda adv 160 ini, sudah dibekali mesin 160cc 4 katup, tentu ini menjadi rahasia tersendiri yang menjadikan new ADV 160 lebih bertenaga.

Bicara soal harga,new Honda ADV 160 ini dibanderol tidak jauh beda dengan model 150, untuk sekarang ini harga new Honda ADV 160 tipe CBS diangka 35.870.000 sedangkan untuk tipe ABS dibanderol dengan harga 38.970.000. ,gimana? Sudah murah belum? Murah kok dengan harga segitu kita sudah bnyak segudang fitur terbaru dari new ADV 160.

Untuk Brosis yang sudah ga save untuk memboyongnya, Brosis bisa langsung merapat ke dealer Resmi Honda kesayangan untuk melakukan pemesanan, so itu tadi informasi yang dapat RD berikan, semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩

Salam RD

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version