Sketsa All New Honda Vario 125 2022?

ROBYDRIVER.COM – assalamualaikum warahmatullahi wabarukatu halo Brosis sedulur RobyDriver,lurrr entah kenapa isue menjelang peluncuran All New Honda Vario 125 kok dirasa makin kesini makin tercium aroma yang sudah kentara, kira kira bener ga sih? Atau cuma halu saja? Oke kita bahas bareng bareng

Yak New Vario 125 & vario 150 terlahir bareng sejak vario 125 gen kedua dan ketiga dan mereka selalu mempunyai bentuk yang bisa dibilang 90% sama kecuali pada bagian velk pilihan warnanya dan mesin tentunya, nah sedangkan untuk vario 125 dan 150 itu keluar bareng terakhir di tahun 2018 lalu.

Hingga pada akhirnya Vario 150 sudah di hentikan produksinya dan ganti jadi vario 160 pada tahun 2022 ini yup tanpa kita sadari keluarnya vario 160 ternyata tidak dibarengi dengan keluarnya gen ke 4 dari Vario 125, kok bisa begitu ya?

Entah sadar atau tidak sadar, semakin kesini Pabrikan Honda sepertinya punya strategi untuk membedakan antara produk yang 1 dengan yang lain, mirip iya tapi tidak identik, hanya pada bagian tertentu saja, pertanyaannya adalah, “apakah All New Honda Vario 125 nantinya akan punya model yang sama dengan Vario 160?”

Jawabannya kalau menurut RD adalah TIDAK, hla kok PD banget bilang tidak bang? Hla ini kan opiniπŸ˜‚, jangan terlalu di anggap harus presisi dan akurat, besar kemungkinannya tidak sama,tapi besar kemungkinannya adalah meleset πŸ™ˆ.

Oke karena rasa penasaran akhirnya RD putusan untuk ya sekedar iseng-iseng saja untuk mengapresiasikan bakat yang seharusnya tidak di lihat orang banyak, adalah menggambar dengan tidak bagusπŸ˜‚, ya seperti inilah hasil reka gambar RD untuk All New Honda Vario 125 2022 nantinya.

Yak seperti inilah yang RD maksud, bakat yang seharusnya tidak fi pamerkan dan tidak dilihat oleh orang banyak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Nah kalau kita pelajari alurnya Honda RD akhirnya berfikiran untuk membuat sketsa model yang akan nanti kita sebut sebagai All New Honda Vario 125 atau generasi terbaru dari honda vario 125.

Kalau boleh sedikit menjelaskan dari gambar yang RD bikin adalah

  • DRL Diatas lampu utama seperti Honda all-new HRV
  • Lampu utama mirip dengan vario 160
  • Lampu sein berada di sayap bodi samping ala motor sport
  • Spakbor nempel di suspensi depan
  • Body belakang mirip/= Honda vario 160
  • Rangka Esaf
  • Mesin ESP+
  • Tersedia dalam 2 pilihan Smartkey & anak kunci

last dari semua yang RD sampaikan hanyalah berupa opini RD sendiri, karena daripada RD simpan sendiri dan tidak RD share malah Butuken dan menjamur πŸ˜‚.

Untuk harga berapa bang? Ya kira” naik dikit lah sama yg sekarang πŸ˜….

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🀩

Salam RD.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarukatu

2 komentar untuk “Sketsa All New Honda Vario 125 2022?”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: