Ini Dia New Vario 125 2023, SANGAR TENAN!

ROBYDRIVER.COM – assalamualaikum warahmatullahi wabarukatu Halo Brosis sedulur RobyDriver, Alhamdulillah setelah perjalanan ke barat menuju pulau Jakarta akhirnya RD bersama dengan Irfan Pertamax7 serta temen temen dari berbagai Nusantara bisa berkumpul di Deltamas, Ngapain bang? Katanya sih launching new vario 125 + test ride, ah yang bener? Yowis lanjut …

Oke Brosis,jadi pada hari ini tanggal 26 September 2022 PT Astra Honda Motor resmi merilis generasi terbaru dari Honda vario 125, Ya generasi ini adalah generasi ke 4 sejak kemunculan Vario 125 di tanah air, kalau di lihat pasarnya memang Vario 125 ini sudah mendapatkan tempat khusus di hati masyarakat Indonesia, bagaimana tidak, semakin kesini desain dr vario 125 semakin sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

Terbukti dari market share dari penjualan Vario 125 yang terus meningkat, tak hayal jika vario 125 ini menjadi motor terlaris ke 3 setelah honda beat dan Scoopy, dengan tambahan fitur serta tampilan yang keren serta elegan kini tibalah saatnya Vario 125 model 2018 menjadi New Vario 125 2023.

Ya seperti yang sudah RD sampaikan sebelumnya di Channel YouTube RobyDriver bahwasanya new Vario 125 akan menggunakan metode yang sama seperti apa yang di terapkan di CB 150R ,CB 150X,New CBR250RR,New ADV 160, apakah itu? Yaitu tetap menggunakan Lampu depan dan belakang pada model sebelumnya. Itu semua sudah RD sampaikan di beberapa Video di YouTube RobyDriver.

Dan dugaan tersebut akhirnya terjawab Model New vario 125 sekarang ini Makin sangar, bisa dibilang Aerox Killer ga kalau seperti ini? Wah jangan berlebihan bang, ya itu cuma sebatas opini RD sih, maaf kalau salah dan berlebihan,tapi gimana menurut Brosis?

Dengan di bekali beberapa update fitur, new Honda Vario 125 Semakin sempurna , dengan menambahkan fitur yang benar-benar di inginkan serta dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia, dan berikut adalah beberapa foto Contohnya

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan đŸ¤©.

Salam RD

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarukatu

Foto WAG

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.