New Vario 125 2023 VS Vario 160

ROBYDRIVER.COM – Halo Brosis sedulur RobyDriver, lurrr setelah kemaren RD berhasil menjejerkan New Vario 125 2023 dengan Model 2022 kini hari ini RD Alhamdulillah diberikan kesempatan untuk bisa menyuguhkan foto ketika New Vario 125 2023 di sandingkan dengan Vario 160. Kira-kira bagaimana menurut Brosis?

yak belum lama tepatnya pada hari Senin kemarin tanggal 26 September 2022 PT Astra Honda Motor resmi merilis Generasi terbaru dari Honda vario 125 yang sekarang ini menjelaskan New Vario 125 2023 dengan beberapa ubahan terutama pada bagian body dan kaki kaki, dengan tetap mempertahankan model lampu depan dan belakang yang sama ternyata pada reflektor lampu depan jarak pendek mengalami perubahan dan itu sudah RD lampirkan di artikel sebelumnya.

Oke kali ini RD mencoba menjawab rasa penasaran sendiri dan mungkin juga rasa penasaran Brosis semua, yaitu komparasi vario 160 dengan Vario 125 2023, dari foto yang RD lampirkan Brosis akan dapat melihat perbedaan baik lebar keduanya serta beberapa spot yang menjadi rasa penasaran Brosis. Dan langsung saja beberapa foto yang dapat RD suguhkan untuk Brosis lihat.

Oke Brosis Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan šŸ¤©.

Salam RD

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarukatu

4 komentar untuk “New Vario 125 2023 VS Vario 160”

  1. saran bro..
    coba kalau poto dari samping waktu perbandingan, jarak antar 2 motor jgn terlalu dekat, jadi yg satunya ga terlalu terhalangĀ²i, apalagi spot tengah object…. atau semisal kalau ambil gambar dari kiri, object 1 di sebelah kiri, nanti shoot ke 2, object 2 sebelah kiri, jadi biar viewer lebih bisa dapet perbedaannya..thanks
    happy blogging, tambah sukses !!

  2. Mengingat vario sdh meningkatkan ukuran bodynya maka sdh saatnya vario menggunakan double shok agar performanya lebih optimal dan mampu menahan berat pengendaranya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: