New CBR 250RR 2023 vs 2022, Ganteng Mana?

ROBYDRIVER.COM – assalamualaikum warahmatullahi wabarukatu Halo Brosis sedulur RobyDriver,jumpa lagi dengan RD yang akhir-akhir ini sering membuat konten banding membandingkan 🤣😅. Nah untuk kesempatan kali ini RD mau memberikan gambaran ketika New CBR 250RR 2023 di sandingkan dengan CBR 250RR 2022, kira kira ganteng yang mana?

Oke Brosis perlu diingat dan garis bawahi untuk tipe CBR yang warna grey untuk ban dan visor sudah di ganti bukan ori ya, oke lanjut jadi beberapa hari uang lalu tepatnya kalau ga salah lusa, RD di Boyolali karena mendapat informasi bahwasanya New CBR 250RR tiba di Boyolali Jawa tengah.

Nah tidak perlu berfikir lama akhirnya RD putuskan untuk datang ke dealer Wing tersebut dan kebetulan disana ada CBR 250RR yang sedang di servis akhirnya kesempatan ini RD ambil untuk memberikan gambaran kepada Brosis semua dimana perbedaan new CBR 250RR model baru dan lama.

Yak yang datang pada hari itu adalah New CBR 250RR tipe black freedom yang merupakan tipe paling murah dibandingkan dengan CBR 250 RR yang lain, dan disini RD sempat syok dan kaget, hla emang kenapa bang? Bagaimana tidak Kaget, masa iya dr model baru dan lama hanya mengalami kenaikan harga 50 ribu saja dari model lama.

Yak benar CBR 250RR black freedom yang 2022 terakhir diangka 62.840.000 sedangkan untuk model 2023 menjadi harga 62.890.000 untuk OTR boyolali jawa tengah, artinya memang cuma mengalami kenaikan lima puluh ribu saja.

Last bagaimana dengan model? Kan sama aja bang ga ada yang berubah! Bener kan? Oke untuk itu RD hanya bisa melampirkan beberapa foto yang harapannya bisa menjawab rasa penasaran Brosis semua.

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarukatu

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version