Fun Ride Challenges Honda CB150X Jawa Tengah Bareng Mario Iroth

ROBYDRIVER.COM – Assalamualaikum waruhmatulahhi wabarukatu Halo Brosis sedulur RobyDriver, lurrr asli asyik banget ketika sabtu kemaren touring bareng Mario Iroth pakai CB 150 X.


Bersama Honda Community Jawa Tengah, jurnalis, dan blogger vlogger Jawa Tengah, Main Dealer Astra Motor Jateng ajak Bikers Adventurer Mario Iroth turut serta dalam kegiatan Fun Ride Challenges menggunakan Honda CB150X pada hari Sabtu lalu (10/12/22).



Keseruan ini berlangsung sejak Mario Iroth hadir dan disambut dengan hangat oleh Honda Community Jateng di Piston Cafe Astra Motor Center Semarang sambil nyobain minuman special khas cafe ini. Tidak ingin melewatkan kegiatan touring kota, Mario Iroth menyempatkan untuk service ringan di AHASS untuk memastikan kondisi motor dalam kondisi terbaiknya menjelajah kota Semarang dan kabupaten Semarang.



Fun Ride Challenges kali ini berkonsep keliling kota Semarang bersama dengan anggota team yang masing – masing berisikan anggota komunitas, pers, maupun blogger vlogger. Terdapat 3 pos yang telah disediakan mulai dari pos Balancing Static di parkiran Astra Motor Center Semarang, pos Story Challenges di Astra Motor Siliwangi, dan pos Best Moment & Pose with CB150X di sekitaran Kota Lama. Team terbagi menjadi 4 kelompok dengan masing – masing berisikan 7 sampai 8 orang, tentunya Mario Iroth tergabung dalam salah satu team. Main Dealer Astra Motor Center Semarang menyiapkan total hadiah 2,6 juta rupiah untuk kegiatan ini.



Puas menjelajah kota Semarang, perjalanan dilanjutkan dengan touring beriringan menuju ke Kopeng Kabupaten Semarang dengan titik kumpul di Fortuna Coffee and Eatery untuk makan siang dan ramah tamah bersama Mario Iroth. Disini Mario menceritakan bagaimana pengalamannya selama berkeliling di Benua America menggunakan jagoannya Si Rumba atau motor Honda CRF1000L Africa Twin.



Pengumuman pemenang disebutkan dan tidak disangka score tertinggi diperoleh oleh team yang beranggotakan Mario Iroth didalamnya. Foto bersama dan berbagi moment keceriaan dilakukan untuk mengabadikan keseruan touring kali ini sambil bersiap riding kembali ke kota Semarang.



Malam harinya melalui akun @hondabigbikejateng, Mario Iroth menjadi bintang tamu acara live Instagram tersebut, beliau menceritakan bahwa selanjutnya motor Honda CB150X ini akan menemani eksplorasinya di pulau Kalimantan.



“Honda CB150X motor sangat nyaman dan fleksibel untuk menemani perjalanan ekplorasi saya di daerah – daerah pedalaman Indonesia khususnya di Kalimantan yang menjadi next destination saya. Penggunaan motor ini cocok juga untuk daily riding diperkotaan, maka dari itu nantikan penjelahan ini di Youtube channel Mario Iroth,” ucap Mario.

Semoga bermanfaat dan semoga harimu menyenangkan 🤩

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarukatu

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.